Ely Sugigi dan Ferry Berantem di Instagram. Nitizen: Wkwkwk.. Drama! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ely Sugigi dan Ferry Berantem di Instagram. Nitizen: Wkwkwk.. Drama!

Ely-Sugigi-Ferry

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Ely Sugigi dan Ferry Anggara membuat netizen jengah. Pasalnya, hubungan rumah tangga yang sedang tak harmonis mereka ‘umbar’ di media sosial.

Tidak diketahui permasalahannya, namun sebelumnya Ely Sugigi sempat curhat soal rumah tangganya di Instagram. Tapi nampaknya, hubungan keduanya belum membaik hingga sekarang, bahkan cenderung memanas.

Hal ini dilihat dari postingan foto terbaru di akun Instagram Ferry @ferri_kassan. Mpok Ely mengontari sinis keterangan foto yang dituliskan Ferri.

“Senyum yang indah, ” tulis Ferri. “Senyum kebagian buat km karna km uda bisa ninggalin aq ya @ferri_kassan,” komentar Mpok Ely.

Tidak hanya itu, saat Mpok Ely memposting foto dirinya dengan lawan main di sinetron yang dibintanginya, Ferry berkomentar.

“Knpa si foto saya belakangan ini hampir lenyap di ig km..dah knpa si km ga bisa merubah sikap km..ak tuh syg dan cinta am km ynk…ak mu km tuh bisa jdi istri yg selalu ngerti..selama ini ak ga pernah minta yg aneh2 kn dri km ynk… ak harap km bisa berubah dan jgn sama2in saya dengan mantan2 km..karna rumh tangga ini beda sama yg seblum nya..lov u syg @elysugigi16,” tulisnya.

Menanggapi kisruh rumah tangga Mpok Ely dan Ferry Anggara netizen lantas turut berkomentar. Seperti diungkapkan akun elpratiwi09.

“Ya allah ini drama ga kelar2. Padahal udh jadi artis. Tp kampungan nya msh dipelihara. Masalah dibawa2 di ig. Emang ga bisa ya sdikit aja ga cr sensasi?,” tulisnya.

“Wkwkwkkekkwkwk…. Drama queen vs Drama King… Judulnya suami istri alay,” sambung akun puspita_indonesia.

“Udh dewasa kan? Udh pinter kan? Masalah rumah tangga kok di bawa ke media sih? Apalagi di komenan ig? Gak malu apa? Gak bisa telponan atau smsan secara langsung? Kan efek nya kena bully. Ntar kena bully gak terima. Inilah itu lah blabla lah. Tp tingkah nya sperti ini,” tandas akun dwiarvila. (zul/pj1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top