Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Harga Tiketnya Murah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Harga Tiketnya Murah

102279_supporter-timnas-indonesia-lawan-malaysia-leg-ii

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Momentum baik PSSI akan dimulai dari pertandingan ujicoba internasional antara tim nasional Indonesia melawan Timnas Malaysia, di Stadion Manahan Solo, 6 September mendatang. 

Ya, PSSI sudah mencetak ribuan tiket untuk penonton yang hendak menyaksikan laga itu secara langsung. 

Memang, ada total 22.080 lembar tiket yang sudah disediakan oleh PSSI dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB itu. 

Direktur Marketing PSSI, Edhie Prasetyo mengatakan hingga saat ini semua persiapan panpel sudah matang untuk menghadapi laga sarat gengsi itu.

“Kami berharap para penonton tidak terbebani dengan harga tiket yang kami bandrol. Toh, harga tiketnya juga sudah sangat realistis,” kata Edhi. 

“Ini pertandingan perdana setelah hampir setahun penuh publik sepak bola Indonesia tidak pernah menyaksikan timnas Indonesia bermain,” lanjut pria asal Solo itu. 

Sebagai catatan, dari total 22.080 lembar tiket yang sudah dicetak tersebut, 21.500 tiket disediakan untuk para penonton secara umum. 

Sementara sisanya sebanyak 580 tiket diperuntukan kepada para undangan. Menurut Edhi, total tiket yang mereka cetak tersebut sudah sesuai dengan kapasitas stadion. 

Nah, untuk harga tiket, PSSI mem-bandrol tribun belakang gawang dengan harga paling murah, Rp 30 ribu. 

Sementara untuk tribun timur Rp 50 ribu, tribun barat Rp 100 ribu serta tribun VIP (tengah) Rp 150 ribu. 

Untuk menghindari pemalsuan tiket, panitia memutuskan penjualan tiket hanya dilakukan di hari kick off pertandingan.(ben) 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top