Nggak Bakalan Nyesal Deh! Ini Jaminan Promotor di Konser D’Essential Of Groove – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Nggak Bakalan Nyesal Deh! Ini Jaminan Promotor di Konser D’Essential Of Groove

maliq & DEssential

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Konser D’Essential Of Groove segera digelar di Plenary Hall, Jakarta Convetion Center, Senayan, Jakarta, 6 September 2016. Pertunjukan yang menampilkan kolaborasi dua band pop jazz, Maliq & D’Essential dan The Groove ini diprediksi akan luar bisa.

Bahkan, Berlian Entertainment selaku pihak promotor menjamin konser D’Essential Of Groove ini bakal seru dan memanjakan penonton.

“Melihat latihan terakhir hari ini sangat memuaskan. Dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng. Tidak goyang uang kembali!” kata Dino Hamid dari Berlian Entertainment kepada JawaPos.com di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Hari ini (1/9), kedua grup musik Maliq & D’Essential dan The Groove melakukan latihan terakhir jelang konser. Dari segi persiapan mereka juga telah melakukan beberapa kali latihan sejak tiga bulan lalu.

Konsep yang ditawarkan bakal berbeda dari konser-konser sebelumnya. Sebab pada 6 September mendatang dua band itu tampil bersinergi, ada pula saling bertukar lagu, dan membawakan materi baru yang sengaja diciptakan untuk konser ini. Sejauh ini baik personel Maliq & D’Essential dan The Groove tidak mengalami kesulitan.

“Kesulitan sih lebih ke arah jadwal latihan aja, karena ada jadwal masing-masing. Kalau masalah teknis kayaknya sudah pada ngerti semua,” kata Angga, vokalis Maliq & D’Essential.

Sejumlah kejutan telah disiapkan untuk konser D’Essential Of Groove nanti. Salah satu di antaranya yakni lagu baru yang dicipakan Yovie Widianto.

“Kita akan banyak gimmick, karena hampir tidak pernah dilakukan. Nanti akan ada surprise juga,” jelas Reza vokalis The Groove.

Hingga saat ini tiket konser D’Essential Of Groove telah terjual sekitar 80 persen dari tiga ribu yang disediakn. Tiket masih tersedia di web resmi promotor. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top