Prostitusi Online ini Menawarkan SPG dan Mahasiswi Bandung. Harganya Rp5-8 Juta untuk Short Time – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Prostitusi Online ini Menawarkan SPG dan Mahasiswi Bandung. Harganya Rp5-8 Juta untuk Short Time

Ilustrasi prostitusi online

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Prostisui online Bandung Agency tergolong bisnis esek-esek kelas menengah. Hanya pria berduit yang dapat menikmati jasa cewek panggilan dari kalangan sales promotion girl (SPG) hingga mahasiswi Bandung itu.

Tarif yang dipatok Bandung Agency untuk mendapatkan pelayanan dari para PSK cantik tersebut berkisar antara Rp1,5 hingga Rp5 juta rupiah untuk paket short time. Sedangkan paket full day atau long time berkisar antara Rp7 juta hingga Rp8 juta.

Selain tarifnya yang relatif tinggi, pria hidung belang juga harus membayar uang muka alias DP (down payment) antara Rp 500 ribu rupiah hingga Rp 1 juta. DP tersebut dibayarkan melalui transfer ke rekening mucikari.

“Uang muka atau duit pendaftaran ditransfer konsumen. Setelah itu, muncikari memberikan nomor WhatsApp dan PIN BBM milik wanita panggilan,” ujar Wakil Direktur Reskimsus Polda Jabar, AKBP Diki Budiman di Mapolda Jabar, Kamis (1/9/2016).

Diki menambahkan, dua mucikari prostitusi online Bandung Agency, NNU (25) dan MIR (21) menjajakan PSK melalui media sosial (medsos) twitter. Para PSK mendapatkan 70 persen dari harga yang disetujui dengan pelanggan.

“Pemilik Bandung Agency atau tersangka ini mendapatkan 30 persen,” tambah Diki.

Dikatakan Diki, sebagian dari cewek panggilan itu adalah SPG dan mahasiswi. Ada pula yang tidak bekerja. Tarif untuk SPG cantik dan mahasiswa Bandung ini bersaing. Terkadang tarif mahasiswi lebih tinggi ketimbang tarif SPG.

“Profesinya macam-macam ada mahasiswi, tidak ada perkerjaan, ada juga SPG,” ucap Diki seraya menambahkan, usia para cewek panggilan Bandung Agency ini beragam, mulai dari umur 19 tahun hingga 25 tahun. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top