Ryan Giggs dan Gary Neville Berlibur di Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Budaya & Pariwisata

Ryan Giggs dan Gary Neville Berlibur di Bali

giggs-730x349
Sumber Foto : Google Image

BALI – Pulau Bali kembali nge-hits di dunia maya. Pemicunya, kunjungan dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville. Twitterland dan instagram langsung heboh. Basis fans Manchester United Indonesia, langsung kompak menyorot liburan dua legenda tim favoritnya di Bali. “Rekan-rekan @UtdIndnesiaBali beruntung bisa mencegat Giggs & Neville yang selesai berlibur, di Bandara Ngurah Rai,”  tulis akun @UtdIndonesia, Kamis (1/9).

“Finally meet my idol! @manutd @UtdIndnesiaBALI @utdindonesia #ryangiggs #welshwizard,” sambung pemilik akun @zayz_11MUFC

“Instagram unitedindonesiabali kebanjiran tag foto bareng @GNev2 n giggs,” timpal akun @UtdIndnesiaBALI

Yang membuat happy, tak hanya basis fans atau dua legenda MU saja ikutan ngetop. Bali, destinasi yang dijadikan pilihan berlibur Giggs dan Neville ikutan berkibar namanya. Keindahan alam pulau seribu pura itu, ternyata sukses membius banyak pesohor dunia.

Aktris sekaliber Julia Robert, pernah syuting film Eat, Pray, and Love di Bali. Setelah itu, ada aktor Tony Leung yang menikahi kekasihnya Carina Lau Ka Ling, di Bali. Di deretan berikutnya, ada penyanyi Christina Aguilera yang ikutan berbulan madu ke Bali.

Dan tak hanya deretan artis kenamaan dunia. BIntang-bintang sepak bola dunia pun juga banyak yang sudah mampir ke Bali. Umumnya, kedatangan mereka ke Pulau Dewata hanya untuk berlibur dan menikmati Bali secara utuh. Pada 2008, kiper klub Liga Inggris Manchester United Van De Saar terlihat menggandeng anak dan istrinya masuk ke Waterboom, Kuta.

Setelah itu, ada David Beckham yang datang dengan keluarganya dan memilih lokasi vila di Amankila, Karangasem. Zinedine Zidane juga pernah menyempatkan diri ke Bali. Setelah itu, ada Christiano Ronaldo yang pernah syuting untuk iklan salah satu minuman berenergi.

Kemashyuran Bali juga pernah menggoda mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf. Dan setelah Piala Eropa 2016, ada Chris Smalling yang berlibur di Bali.

Ketua PHRI Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, membenarkan sejumlah fakta tadi. Sejumlah selebritis dan bintang sepakbola dunia, menurutnya, memang kerap berlibur ke Bali. Keindahan alam, kekayaan budaya dan ramahnya masyarakat Bali, menurut Tjokorda, amat disukai pesohor-pesohor dunia yang berlibur ke Bali. Maklum, semua komponen yang disukai wisatawan ada di sana. Dari obyek wisata, atraksi, hingga hotel dan restoran, semuanya sudah world class.

“Bali ada di urutan lima untuk skala dunia. Sementara untuk Asia, Bali dinobatkan sebagai pulau wisata terbaik se-Asia versi TripAdvisor. Silahkan datang ke Bali. Silahkan eksplorasi lebih jauh keindahan alam Pulau Dewata,” ungkap Tjokorda.

Menpar Arief Yahya merasa surprise atas kehadiran bintang-bintang sepak bola dunia itu di Bali. Ini semakin menguatkan positioning Bali sebagai destinasi kelas dunia, yang menjadi tempat berlibur wisatawan asal Eropa. “Bali akan semakin popular, setidaknya di lingkungan fans para pemain bola itu di Media Sosial. Dengan sendirinya akan menggelinding, menjadi viral yang sangat kuat,” ungkap Menpar Arief Yahya.

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top