GILA! Ribuan Peserta yang Ikut Festival Ini Bisa Berhubungan Badan dengan Bebas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

GILA! Ribuan Peserta yang Ikut Festival Ini Bisa Berhubungan Badan dengan Bebas

Burning Man 2011

FAJAR.CO.ID- Di Nevada, AS punya kegiatan tahunan yang selalu menarik perhatian. Burning Man, adalah festival unik yang menyediakan berbagai pertunjukan musik dan hiburan lain. Kawasan yang terletak padang terbuka itu kemudian didesain menjadi beberapa petak dengan arena hiburannya masing-masing.

Namun diantara semua pertunjukan itu, yang paling menarik perhatian adalah wilayah Only Love. Disini sengaja disediakan tenda-tenda besar untuk peserta festival yang ingin melakukan hubungan intim secara bebas.

burning man1

Ribuan pria dan wanita berkumpul kemudian memilih pasangan dan melakukan hubungan secara berdua atau beramai-ramai sekaligus. Semua peserta tanpa dibatasi secara seksual, apakah Gay, lesbian atau yang monogami.

Dikutip dari The SUN, pada festival tahun lalu, ada sekitar 5000 peserta yang berbondong-bondong untuk antri masuk ke kawasan Only Love.

burning man3

Di dalam kawasan tersebut sengaja dibuat interior yang mendukung aktivitas seks, dari bantal bersih, handuk dan pengaturan suhu, semuanya sudah diukur.

Dilaporkan juga, saat memasuka kawasan itu, di dalam anda akan langsung menemukan 10 atau 15 orang yang berbaring tanpa busana. Sementara ditas kubah ditempati oleh pasangan untuk melakukan threesomes dan moresomes .

burning man4

” Ada beberapa orang yang menonton di tepi, semuanya dilakukan secara bebas,”  ujar salah satu peserta seperti dikutip dari The SUN.  (kilasmlauku)

The couple behind the Orgy Dome at Burning Man Festival

 

loading...
Click to comment
To Top