Sylviana Murni Wakili Ahok Dalam Pembukaan Acara Jak-Japan Matsuri 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Sylviana Murni Wakili Ahok Dalam Pembukaan Acara Jak-Japan Matsuri 2016

Sylviana Murni

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Acara tahunan Jak-Japan Matsuri kembali digelar, tepatnya dimulai pada hari Sabtu (3/9) hingga hari Minggu (4/9). Jak-Japan Matsuri 2016 yang menampilkan beragam pentas seni dan budaya khas Jepang tersebut berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno Senayan.

Setelah sambutan dari Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, kini giliran Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni memberikan sambutan pembukaan acara tahunan Jak-Japan Matsuri 2016.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Honsei Kouzo, President Jakarta-Japan club, Tomofumi Fukuda, dan Ketua Komite Penyelengara Jak-Japan Matsuri 2016, Kobayashi Kazunori.” Kata mantan Walikota Jakarta Pusat, Kemarin (3/9/2016), Main Stage Jak-Japan Matsuri, Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta.

“Saya mewakili pak ahok gubernur DKI jakarta, semoga pada penutupan acara beliau dapat hadir bersama kita. Terima kasih kepada duta besar Jepang untuk Indonesia. dan tentu saja untuk masyarakat jepang yang luar biasa yang berada di Indonesia khususnya di Jakarta,” lanjutnya lagi.

“JJM (Jak-Japan Matsuri) ini yang kedelapan, saya ingat betul yang pertama kali pada tahun 2008 yang diadakan di monas, pada saat itu saya menjadi walikota Jakarta Pusat. Yang membahagiakan JJM pada tahun 2008 lalu, ketika pada saat itu bertepatan dengan saya berulang tahun pada tanggal 11 oktober. Saya bangga karena ternyata sudah 8 tahun semakin lama JJM semakin ramai, semakin meningkat dan tentu saja hubungan kita semakin erat antara Jakarta dan jepang,” tutupnya. [fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top