Wadubes Jepang Resmikan Pembukaan Acara Jak-Japan Matsuri 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Interest

Wadubes Jepang Resmikan Pembukaan Acara Jak-Japan Matsuri 2016

Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kozo Honsei

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Acara tahunan Jak-Japan Matsuri kembali digelar, tepatnya dimulai pada hari Sabtu (3/9) hingga hari Minggu (4/9). Jak-Japan Matsuri 2016 yang menampilkan beragam pentas seni dan budaya khas Jepang tersebut berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno Senayan.

Tepatnya pada Sabtu (3/9/2016) pukul 19:00 WIB, salah satu perwakilan dari Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia secara resmi memberikan pidato pembukaan acara Jak-Japan Matsuri 2016. Awal kata sambutan dalam pembukaan pidato untuk acara tahunan ini beliau menyampaikan, bahwa acara JJM hadir kembali pada tahun ini tentu sudah banyak dinantikan oleh warga Jepang yang tinggal disini (Jakarta).

“Saya mulai tinggal di Jakarta pada tahun lalu jadi belum punya kesempatan hadir dalam acara JJM (Jak-Japan Matsuri), Jadi ini pertama kalinya saya menghadiri acara JJM, tapi saya sangat senang sekali terhadap acara JJM yang sudah beberapa kali diadakan semakin besar (meningkat) dari sebelumnya,” ujar Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kozo Honsei di Main Stage Jak-Japan Matsuri 2016, Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

“Saya berharap dengan JJM tahun ini hubungan antara Jepang dan Indonesia serta masyarakat kedua negeri lebih dekat lagi hubungannya dengan sesuai tema acara ini “Indonesia & Japan Always Together”. Sekarang mari kita bersama-sama semua menikmati acara JJM ini sampai besok malam,” tutupnya. [fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top