Astaga… Organ Vital Haji Nasir Hilang Saat Kecelakaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Astaga… Organ Vital Haji Nasir Hilang Saat Kecelakaan

haji nasir oke

FAJAR, WATAMPONE – Kakek gaul Haji Nasir kondisi kini memprihatinkan. Ia kini ditahan di Mapolres Bone, karena menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng pada Sabtu malam, 27 Agustus sekira pukul 18.30 Wita.

Saat itu, Haji Nasir yang mengendarai roda dua tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melintas di jalan raya.

Tak ayal, motor tersebut menabrak Nonci (74) yang merupakan warga Dusun Parigi. Hingga dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar untuk mendapat penanganan serius. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur yang dikonfirmasi menuturkan, bila korban yang ditabrak Haji Nasir merupakan imam masjid di dusun tersebut.

“Korban meninggal di RS Wahidin Sudirohusodo, Kamis lalu (1 September). Sementara Haji Nasir masih ada di Polres guna menjalani pemeriksaan,” sebut AKP Makmur.

Kepada FAJAR, Haji Nasir bercerita kronologi kejadian yang menimpa dirinya. Kecelakaan terjadi saat dirinya dalam perjalanan dari Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone hendak pulang ke rumah istrinya di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Dalam perjalanan tersebut, ada pengendara tiba-tiba menyalipnya dalam kecepatan tinggi. Karena kaget, Haji Nasir kemudian membanting setir ke tanah sambil melepaskan motornya.

“Jadi motor saya yang tabrak korban. Ada sekitar tiga meter saya dan motorku saat itu. Saya tidak banyak ingat karena pingsan ka tidak lama dari situ,” jelasnya.

Beruntung Haji Nasir tidak mengalami cedera parah atau patah tulang. Hanya saja, akibat kejadian ini, seluruh gigi Haji Nasir bagian rahang atas habis tak bersisa. Padahal, gigi ini salah satu organ vital dalam pencernaan. Tinggal gigi bagian rahang bawah yang masih bercokol. Membantu Haji Nasir dalam berkosa kata. (fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top