Innalillahi, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Dalam Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Innalillahi, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

031204_41765_kecelka
Mobil yang hangus terbakar. Foto: JPG/pojokpitu

FAJAR.CO.ID, PASURUAN— Kisah pilu menimpah satu keluarga di ruas jalan Tol Gempol-Porong, Pasuruan, Minggu kemarin. Mobil minibus yang dikendarainya hangus terbakar menyebabkan pasangan Suami istri dan anak balitanya tewas terpanggang di dalam mobil.

Diketahui tiga, orang ini atas nama Bambang sopir dan bersama istri dan anak. Mereka adalah, warga Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Jenazah para korban telah dievakuasi di ruang isntalasi forensik di R-S Bhayangkara, Pusdik Gasum  Polri, Porong Sidoarjo.

Menurut salah satu petugas kepolisian yang mendatangi ke lokasi, posisi mobil dalam keadaan terguling dan kondisi terbakar  di jalan Tol Gempol – Porong desa setempat dari arah selatan-utara.

Semua korban dalam posisi duduk di bangku kendaraan Toyota Terios itu. Sedangkan, kondisi  pintu tertutup. Kuat dugaan ini, korban tak bisa keluar,  sementara api sudah membesar.

Si jago merah bisa dipadamkan satu jam kemudian dan korban dibawa ke RS setempat. Sementara, kendaraan diamankan ke pos lantas apolo Gempol sebagai barang bukti, untuk kepentingan penyelidikan.(end/flo/jpn/fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top