Kasihan, 4 Hari Ditahan, Begini Kondisi Haji Nasir Sekarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Kasihan, 4 Hari Ditahan, Begini Kondisi Haji Nasir Sekarang

Haji Nasir, mendekap istrinya Mila yang baru dinikahi Senin, 11 Juli di Bone.

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Anda tentu masih ingat Haji Nasir. Kakek 63 tahun yang menikahi gadis cantik usia 18 tahun bernama Milawati di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Mereka merupakan pasangan pengantin baru yang menhadi viral di berbagai media sosial. Kini dia ditahan di Mapolres Bone dan telah memasuki hari keempat. Musibah menimpanya. Ia menabrak Nonci (74) seorang pejalan kaki hingga tewas. Akhirnya polisi menahannya.

Bagaimana kondisi Haji Nasir sekarang? Ternyata. Kondisi Haji Nasir menurun.

Selain masih mengeluhkan rasa ngilu pada giginya akibat benturan waktu kecelakaan lalulintas. Paha dan kakinya juga dia rasakan ada kelainan.

Bahkan kedua pergelangan kakinya membengkak. Dia menduga, pembengkakan pada bagian kaki itu akibat minimnya pergerakan yang dia lakukan selama menjalani proses penahanan.

“Saya sudah sampaikan kepada polisi. Kalau kaki saya bengkak,” katanya saat ditemui Herman Kurniawan wartawan Radar Bone (Fajar Grup) Senin 5 September.

Sakit yang dia rasakan masih bisa ditahan dan tidak mempengaruhi proses pemeriksaan yang sedang berjalan.

kakek123-1-1

“Itu saja kaki yang bengkak. Kalau nafsu makan baik ji,” tambahnya.

Dia juga mengaku, selama menjalani masa penahanan selalu nginap di Masjid dan Kantin milik Polres Bone.

“Biasa di Masjid. Lebih bagus di kantin karena biar tengah malam kalau mau minum kopi tinggal pesan saja,” tutur, Puang Aji begitu dia disapa.

Meski tidak disel, Puang Aji mengaku tidak ada niat untuk melarikan diri. “Saya bukan orang jahat. Waktu mau ditahan, saya datang sendiri ke Polsek Libureng,” tutupnya.

IMG_7605-1-1

Pasangan pengantin baru asal Kabupaten Bone, H Nasir dan Milawati benar-benar menyita perhatian publik dunia nyata dan dunia maya. Berita ini terus heboh dan hangat diperbincagkan sampai sekarang. Hingga musaibah menimpanya.

IMG_20160905_210459

Haji Nasir bersama wartawan Radar Bone Fajar Grup) Herman Kurniawan.

Haji Nasir mengaku cinta dengan istri keduanya tersebut yang masih berusia 18 tahun. Meskipun usia keduanya terpaut 45 tahun, tidak membuat kedua pasangan pengantin baru ini canggung bermesraan.

“Saya suka yang ada pada dirinya. Seluruh tubuhnya. Dia juga sopan dan lemah lembut,” cerita Haji Nasir, Rabu, 13 Juli lalu sambil tertawa.

Kedua pasangan ini heboh setelah foto pengantin keduanya terposting di jejaring sosial. Hal itu dikarenakan usia mempelai pria saat ini 63 tahun dengan memperistri gadis berusia 18 tahun. (fajar). Baca Juga: 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top