Korban Prostitusi Anak untuk Kaum Gay Bertambah jadi 148 Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Korban Prostitusi Anak untuk Kaum Gay Bertambah jadi 148 Orang

ilustrasi gay

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jajaran Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri terus mengusut kasus ekploitasi anak untuk dijual dengan kaum gay.

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya menyebutkan, saat ini sudah teridentifikasi ada 148 orang korban.

“Untuk tersangka masih tiga orang tapi korban kita identifikasi menambah jadi 148 orang,” kata Agung di Mabes Polri, Senin (5/9).

Menurut dia, bertambahnya korban dikarenakan pendalaman dari tersangka AR. Sebelumnya hanya 99 korban, lalu tersangka E empat korban. Lalu bertambah 45 dari AR, sehingga total 148.

“Ini korban dibawa AR. Masih sama polanya, korban dibayar Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu. Sementara dia dijual dengan harga Rp 1,2 juta. Tapi kita ingin terus mendalami karena tidak menutup kemungkinan ada pelaku lainnya,” katanya.

Penambahan jumlah korban ini tidak hanya di Kota Bogor akan tetapi hasil pendalaman Bareskrim di kota-kota lain seperti Jakarta dan Bandung.

“Yang pastinya ada tindak lanjutnya. Karena kita mengidentifikasi korban itu tidak hanya di Bogor tapi juga ada di tempat lain, di Jakarta, Bandung juga ada. Nanti juga kita dalami lagi,” tukasnya. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top