Pemain Brasil Ini, Bikin Barcelona Emosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Pemain Brasil Ini, Bikin Barcelona Emosi

gabigol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona dikabarkan bakal melaporkan Santos ke FIFA, atas masalah penjualan Gabriel Barbosa atau gabigol ke Inter Milan.

Menurut Globoesprote, Barca telah menlayangkan tawaran pertama kepada Gabigol sejak 2013 lalu, yang bersamaan dengan pembelian Neymar.

Namun, pihak Santos baru mengabarkan penjualan Gabigol ke Inter tanpa pemberitahuan ke pihak El Barca, untuk mencocokan tawaran dengan Inter Milan.

Bahkan pihak Santos telah mengabarkan proses pembelian Barca telah selesai, dan mengiayakan Gabigol pergi ke Milan untuk proses perkenalan dengan awak media.

Santos juga mengklaim telah meberikan tiga hari untuk La Braugrana mengambil keputusan, tetapi El Barca mengakui hanya dua hari, tepat 29 Agustus sebelum jendela transfer ditutup.

Globoesporte menyimpulkan FIFA adalah satu-satunya badan yang dapat menyelesaikan konflik ini. Entah apa yang bakal terjadi ke depan untuk dua klub raksasa beda neraga ini, apakah akan berpengaruh kepada masa depan Neymar di Catalunia atau baik-baik saja. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top