Pistol dan Ribuan Peluruh Aa Gatot untuk Keperluan Properti Film – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Pistol dan Ribuan Peluruh Aa Gatot untuk Keperluan Properti Film

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Gatot Brajamusti memiliki senjata api dan ribuan butir peluru yang disimpan di rumahnya. Senjata api tersebut diketahui tidak terdaftar alias ilegal. 

Kasubdit‎ Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyatakan, pistol dan ribuan butir peluru itu digunakan untuk properti film D.P.O (Detachment Police Operation) yang dibintangi oleh Gatot. 

Dalam film itu, Gatot berperan sebagai Kapten Sadikin, yang merupakan anggota pasukan elite yang bertugas untuk menangkap gembong kriminal.

“Keperluan properti film D.P.O tahun 2014,” ‎kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/9).

BACA:  Mengejutkan! Gatot Terancam Hukuman Mati Karena Temuan Ini

‎Namun, Budi menambahkan, Gatot memegang dan memiliki senjata itu sejak 2006. ‎Senjata itu juga digunakan oleh Gatot untuk latihan menembak. “Latihan menembak di dua tempat, yakni Perbakin dan lapangan tembak yang masih kami dalami,” ucap Budi.

Dari keterangan Gatot diketahui bahwa senjata dan peluru diperoleh dari AS, yang berprofesi sebagai pengusaha. ‎Gatot menerima senjata dan peluru tersebut tanpa membayar kepada AS. 

“Dari keterangan BAP diserahkan dari AS ke saudara GB tanpa ada pembelian, pembayaran atau sewa,” ungkap Budi. (gil/jpnn) 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top