Terkuak, Ternyata Begini Isi Hati Ibrahimovic – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Terkuak, Ternyata Begini Isi Hati Ibrahimovic

z-ibrahimovic-ac-milan-cesena-zlatan-ibrahimovic-18682506-594-396

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic ternyata lebih mencintai AC Milan ketimbang klub lain di dataran Eropa.

Kecintaan Ibrahimovic kepada Milan terlihat saat kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir, dan berniat kembali ke San Siro, tetapi agennya Mino Raiola terlebih dahulu mengonfirmasi penawaran Jose Mourinho untuk berlabuh di Old Trafford.

“Klub Italia tak mampu untuk datangkan dia, hingga kami harus menyetujui tawaran pihak lain. Tetapi Milan tetap ada di hatinya, bahkan klub terfavoritnya di dunia adalah Milan. Karena sudah terikat kontrak dengan MU, maka sudah sewajarnya dia bekerja untuk MU,” kata Raiola kepada Mediaset Premium.

Saat ini, Rossoneri dipegang oleh pengusaha Cina, sehingga diharapkan untuk mendatangkan pemain pada bulan Januari mendatang, dan kesempatan tersebut masih dimungkinkan pemain 34 tahun itu berlabuh di Seri A bersama Milan.

Mantan Kapten Swedia itu pernah menyebutkan bahwa, San Siro adalah rumah keduanya, saat masih berseragam Milan pada 2012 lalu. Namun dirinya juga berjanji akan kembali ke Milan jika disuruh memilih.

Ibrahimovic hanya menghabiskan dua tahun di San Siro 2010-12 sebelum ia dijual ke PSG bersama dengan Thiago Silva untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan.

Ibrahimovic mencetak 57 gol dan memberikan 24 assist dalam 85 pertandingan kompetitif untuk Milan, memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top