Usai Diperiksa 3,5 Jam, Begini Reaksi Aa Gatot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Kriminal

Usai Diperiksa 3,5 Jam, Begini Reaksi Aa Gatot

123807_303275_gatot3

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Subdit Resmob Polda Metri Jaya hari ini (5/9) kembali memeriksa Gatot Brajamusti. Pemeriksaan itu terkait dengan kasus kepemilikan senjata api ilegal beserta pelurunya yang ditemukan di rumah ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu.

Kali ini, Aa Gatot -sapaan bekennya- menjalani pemeriksaan sekitar 3,5 jam di Mapolda Metro Jaya. Namun, selepas menjalani pemeriksaan, pria yang disebut-sebut sebagai guru spiritual bagi para artis itu tidak banyak berkomentar.

Gatot ‎memilih mengumbar senyuman kepada para wartawan yang telah menunggunya. Ia yang mengenakan baju warna oranye dengan tangan terikat.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, ada 20 pertanyaan dari penyidik untuk Gatot. “Berkaitan tentang penemuan 500 butir peluru,” ucap Budi di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/9).

Selain ‎itu, Gatot juga ditanya mengenai keterangannya di berita acara pemeriksaan (BAP) mengenai senjata api dan beberapa jenis peluru yang diperoleh dari I Gde Putu Ary Suta.

Bdui mengatakan, pernyataan Gatot itu mendasari penyidik untuk memeriksa Ary Suta. Sedianya Ary Suta juga diperiksa hari ini, namun tak  bisa memenuhi panggilan karena sakit. “Kami akan lakukan panggilan kedua,” ujar Budi.

‎Menurut Budi, senjata yang ditemukan di rumah Gatot tidak terdaftar. “Ini setelah kami lakukan pengecekan,” ungkapnya. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top