Ahok: Apalagi Taufik kan? Pernah Narapidana Lho… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hukum

Ahok: Apalagi Taufik kan? Pernah Narapidana Lho…

ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berang karena disebut pernah menyetujui pemangkasan kontribusi tambahan 15 persen bagi pengembang reklamasi. Dia merasa difitnah oleh Ketua Balegda DPRD DKI M Taufik yang membuat pernyataan itu dalam persidangan kasus suap reklamasi di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Gubernur yang akrab disapa Ahok itu tak habis pikir Taufik berani membuat kesaksian bohong di pengadilan. Padahal, sebelum memberi kesaksian dia sudah bersumpah di bawah Al Quran untuk menyampaikan yang sejujurnya.

“Bagaimana bisa dia berani fitnah di bawah sumpah lho. Makanya saya pikir, mereka anggap tuhan itu linglung. Apalagi Taufik kan? Pernah narapidana lho,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Selasa (6/9).

Ahok yakin masyarakat bisa menilai siapa yang lebih layak dipercaya antara dirinya dengan Taufik. Ahok menegaskan dirinya tidak pernah disodorkan tabel simulasi dan juga tidak pernah mengucapkan kalimat soal merampok pengembang.

“Mau fitnah saya, bilang saya setuju, lalu bilang, saya mau rampok pengusaha. Gila begitu lho, yang mau ngerampok elu apa gue,” ujar dia berapi-api.

Tak berhenti disitu, Ahok pun menyebut bekas rekannya di Gerindra itu kini tak jauh berbeda dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana yang kerap menebar fitnah. “Lama-lama dia gua pikir kayak haji Lulung juga, ada laporan kejiwaan dia kira nama gue yang muncul. Kacau ini,” pungkas sang gubernur. (rmol/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top