Apakah Trend Jeans Akan Berakhir? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Apakah Trend Jeans Akan Berakhir?

skiny jeans

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Banyak orang memprediksi trend penggunaan Skinny Jeans akan berakhir di tahun 2016.

Namun rupanya, model jeans dengan bentuk makin runcing ke arah tumit seperti pensil ini masih diminati anak muda. Banyak cara untuk melakukan mix and match dengan Skinny Jeans.

Perkembangan zaman secara cepat mengubah trend. Banyak model jeans yang sempat menjadi trend dan booming di era tertentu, justru menghilang seiring perkembangan zaman. Namun berbeda dengan Skinny Jeans.

Meskipun banyak trend pakaian masa kini, namun potongan Skinny Jeans pasti tetap memenuhi lemari Anda. Jenis pakaian yang satu ini tidak pernah lekang oleh zaman. Nyaman dipakai di setiap acara baik siang ataupun malam.

Banyak cara untuk membuat Skinny Jeans lebih menarik saat dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Dilansir Pop Sugar, ada sejumlah cara membuat Skinny Jeans lebih manis saat digabungkan dengan pakaian model lainnya. Hasilnya, Anda terlihat lebih modern dan kekinian.

Skinny Jeans dan Sepatu Boots

Saat menggunakan sepatu boots dengan Skinny Jeans, kaki Anda terlihat lebih jenjang dan seksi. Tampilan ini cocok untuk digunakan saat pergi ke mal atau berkumpul bersama teman.

Skinny Jeans dan Jaket Denim

Gaya ini banyak ditampilkan oleh anak muda di negara barat. Umumnya remaja dan mahasiswa masih menggunakan pakaian ini sejak tahun 1980an.

Skinny Jeans dan Sweater Ukuran Besar

Tampilan ini juga menjadi salah satu yang favorit. Anda terlihat lebih santai dan manis dengan menggunakan sweater besar digabungkan dengan Skinny Jeans. Pakaian ini banyak dipakai oleh para gadis di Asia Timur.

Skinny Jeans dan Flat Shoes

Skinny Jeans juga cocok digabungkan dengan sepatu hak ceper atau flat shoes. Tidak harus menggunakan heels tinggi, Anda juga tetap tampil santai dengan flat shoes.

Skinny Jeans dan Sneakers

Bagi Anda yang ingin tampil sporty, gaya ini juga cocok di setiap suasana. Apalagi pemilihan warna jeans dan sneakers yang cocok, membuat Anda terkesan casual.

Skinny Jeans dan Tas Selempang

Jika ingin tampil tidak berlebihan, Skinny Jeans cocok digabungkan dengan tas selempang. Sepatu kulit juga boleh saja dipadukan dengan Skinny Jeans agar terlihat lebih keren. (cr1/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top