Heaven Awali Konser D”essentials of Groove – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Heaven Awali Konser D”essentials of Groove

malik

KONSER anniversary Maliq & D’essentials dan The Groove yang bertajuk D’essentials of Groove digelar pada Selasa (6/9) malam di JCC, Jakarta. Konser ini dimulai pada pukul 20.25 WIB.

‎Konser ini dibuka dengan kolaborasi The Groove dan Maliq. Heaven menjadi lagu pembuka konser D’essentials of Groove yang dipenuhi dengan warna putih.

Gemuruh para penonton langsung terdengar melihat penampilan The Groove dan Maliq. Para penonton asyik bergoyang mengikuti alunan musik.

Setelah itu, konser dilanjutkan dengan penampilan Maliq. Mereka membawakan lagu Setapak Sriwedari. Penonton asyik bergoyang dan bernyanyi bersama. Suasana kegembiraan terus diperlihatkan Maliq. Mereka melanjutkan konser dengan lagu Aurora.

Selesai menyanyikan Aurora, Maliq sempat rehat sebentar. “Sebentar tarik nafas dulu. Welcome di konser,” kata vokalis Maliq, Angga Puradiredja di atas panggung.

Angga menjelaskan, D’essentials of Groove merupakan kolaborasi antara Maliq dan The Groove. “Kami sangat terhormat bisa berada di sini,” ‎ungkapnya. (gil/jpnn) 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top