Jika Terpilih Pimpin PSSI, Moeldoko Ingin Bersih-bersih Lembaga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Jika Terpilih Pimpin PSSI, Moeldoko Ingin Bersih-bersih Lembaga

moldoko
Moeldoko usai mendaftar Caketum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Calon ketua umum PSSI, Moeldoko, juga memiliki visi dan misi untuk benahi sepak bola Indonesia. Dia ingin PSSI bisa bersih dari persoalan yang belakangan menghantui.

Saat ini, tercatat sudah lima nama yang daftar jadi caketum. Mereka adalah Edy Rahmayadi, Bernard Limbong, Edy Sofyan, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Moeldoko.

Pendaftaran sendiri akan ditutup tepat pukuk 00:00 nanti saat tanggal 6 September 2016. Salah satu caketum, Moeldoko juga menjabarkan visi dan misinya.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman voters dan klub yang banyak memberikan dukungan. Prinsipnya kami memiliki visi dan tujuan yang sama untuk saya memimpin PSSI demi prestasi yang gemilang,” kata Moeldoko kepada wartawan.

Sebenarnya, Moeldoko sendiri sempat menolak terlibat di sepak bola. Ini karena dia sempat ogah masuk ke dalam tim transisi bentukan Kemenpora beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, melihat sepak bola Indonesia yang kian mengkhawatirkan membuat Moeldoko jengah. Hal ini yang melatarinya maju dalam pencalonan ini.

“Pada saat saya jadi Panglima TNI diminta untuk urus PSSI tapi saya tolak karena tugas punya tanggung jawab yang besar,” kata dia.

Imbuhnya, “Saya tidak ingin tugas saya itu terganggu dengan yang lain. Maka saya tolak permintaan itu mngkin suatu waktu ada saya akan pimpin dan saat ini waktu itu ada dan saya bersama teman-teman lain ingin maju.” (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top