Kejam! Setelah Bunuh Pasangan Sejoli, Geng Motor Menulis Belasungkawa di Medsos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kejam! Setelah Bunuh Pasangan Sejoli, Geng Motor Menulis Belasungkawa di Medsos

49039_67737_geng motor 4
Foto yang beredar di media sosial diduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon

FAJAR.CO.ID, Salah satu pelaku geng motor yang melakukan pembunuhan terhadap pasangan sejoli di Cirebon, sempat bersandiwara. Di status Facebook, Tersangka Rivaldi Aditya Wardana alias Uciell Tatto Realakun mengaku merasa kehilangan.

Uciell memosting ulang status Facebook korban Vina Dewi Arsinta (16) yang tewas bersama pacarnya Muhammad Rizky alias Eky (16). Sebelumnya, Rabu (24/8), Vina menulis status terakhirnya: Aku pergi, slamat tinggal.

Uciell lantas memosting status dengan menautkan status Vina tertanggal 28 Agustus 2016. Begini:

Vinna gausah bercanda :'( baru semalem vn sma kita minta ktemu kta minta zenit ke kita sekarang malah pergi jauh ninggalin kita dsini:'( kta gk kuaatt d dunia ini:'(.

Status tersebut diduga akal-akalan pelaku agar tidak dicurigai sebagai salah satu pelaku pembunuhan Eky dan Vina. Postingan di Facebook itu mendapat kecaman banyak netizen.

“… Pembunuh keji, pura-pura baik,” tulis salah satu netizen yang mengomentari status Uciell.

Pelaku sendiri ditangkap beberapa jam setelah peristiwa maut itu. Dia ditangkap penyidik Polsek Utbar karena ribut dengan pacarnya saat check in di salah satu hotel melati di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Sementara itu, motif kejadian ini diduga kuat soal asmara dan dendam. Antara korban dan pelaku sebenarnya saling kenal. Diduga pelaku manaruh hati kepada korban Vina dan dendam kepada kedua korban setelah cintanya ditolak.

“Ya yang dendam ke Eky itu si Ucil. Dia satu-satunya pelaku yang kenal dengan korban,” ujar salah seorang keluarga korban kepada Radar Cirebon (Jawa Pos Group).

Seperti diketahui, Eky dan Vina dibunuh kelompok geng motor, Sabtu (27/8) malam. Dugaan sebelumnya, kedua korban tewas karena kecelakaan lalu lintas di jalan layang Talun, Kabupaten Cirebon.

Namun dari hasil penyidikan, kedua korban dieksekusi di lahan kosong di belakang sebuah showroom mobil bekas di Jl Perjuangan, Kota Cirebon. Kedua korban lantas dibuang dengan motornya di Talun agar dikira kecelakaan tunggal. (dri/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top