Kepala Sekolah: Selamat Datang Calon Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Kepala Sekolah: Selamat Datang Calon Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat

djarot

FAJAR.CO.ID, DEPOK – PDIP Perjuangan kembali menggelar sekolah bagi calon kepala daerah yang bakal diusung partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Depok, Jawa Barat. Salah satu peserta sekolah calon kepala daerah itu adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ternyata Djarot tidak akan diusung untuk posisi calon gubernur. Isyarat dari elite DPP PDIP justru menunjukkan mantan wali kota Blitar itu bakal diusung untuk posisi calon wakil gubernur saja.

Kepala Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP, Komarudin Watubun menyatakan bahwa Djarot merupakan bakal calon wagub DKI. “Selamat datang bakal, baru bakal, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat,” katanya saat pada pembukaan Sekolah Calon Kada PDIP di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (6/9).

BACA:  Ahok Pilih Parpol, Pentolan Teman Ahok Dapat Jabatan Penting

Pernyataan Komar itu mengonfirmasi desas-desus selama ini yang menyebut Djarot bakal diusung lagi untuk posisi calon wakil gubernur. Hanya saja, Megawati sampai saat ini belum memutuskan nama yang akan diusung untuk menjadi calon gubernur DKI. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top