Video Pertemuan dengan Tommy Winata Beredar, Ahok: Itu Gua yang Upload – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Video Pertemuan dengan Tommy Winata Beredar, Ahok: Itu Gua yang Upload

ahokfpi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak habis pikir dengan ulah penyebar video berjudul, “Terbongkar!! Pembicaraan Ahok dengan Tommy Winata!!”.

Pasalnya, penyebar video terkesan ingin menggiring opini masyarakat, seolah-olah gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut melakukan pertemuan dengan TW secara sembunyi-sembunyi.

Padahal, lanjut Ahok, rekaman pertemuan berdurasi 3,47 menit tersebut berasal dari video yang diunggah Pemprov DKI ke laman You Tube pada Juli 2014 lalu. “Enggak usah fitnah-fitnah, kalian tahu ada video Tommy Winata itu dari siapa? Itu gua yang upload ke YouTube,” ujar Ahok, Selasa (6/9)

BACA:  Jadi Tersangka Kasus UPS, Ahok Copot Kadis Pemuda dan Olahraga

Menurut mantan bupati Belitung Timur ini, TW datang menemuinya untuk mengajukan proposal terkait pengelolaan hutan bakau di Pantai Indak Kapuk (PIK).

“Beliau mempertontonkan kemampuannya mengelola hutan bakau di Lampung. Itu konteksnya. Tapi ada orang potong-potong (video tersebut,red), seolah-olah dia menemukan Ahok sedang berbincang-bincang dengan Tommy Winata. Nenek lu temukan, gue yang kasih lu,” ujar Ahok.

Terkait proposal TW tersebut, mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini mengaku belum memberi persetujuan sampai sekarang. Karena Pemprov DKI masih mampu mengelola hutan bakau tersebut dengan baik. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top