Ahok Pilih Maia Estianty Jadi Cawagub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Ahok Pilih Maia Estianty Jadi Cawagub DKI

Maia Estianty

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Suasana hubungan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan musisi Ahmad Dhani kian memanas.

Apalagi di tengah hiruk-pikuk pencalonan pria yang karib disapa Ahok itu yang terus mendapat perlawanan dari Dhani.

Saat ini pun Ahok sendiri belum menentukan siapa calon wakil gubernur (cawagub) yang akan menemaninya kelak di Pilkada.

Namun, seolah ingin memanas-manasi Dhani, eks Bupati Belitung Timur itu tertarik untuk menggandeng mantan istri Dhani, Maia Estianty.

“Wakil saya? Tanya dong sama Dian (Sastrowardoyo) mau gak? Raisa atau siapa lagi? Mungkin kemarin bisa tanya Maia (Estianty) juga. Saya pilih Maia, oke juga tuh,” kelakar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (7/9).

Di samping itu, kabar beredar Ahmad Dhani bakal melaju pada pemilihan bupati Bekasi. Untuk menjaga hubungan kerja sama nantinya apabila Dhani terpilih, Ahok merasa sangatlah cocok jika Maia yang menjadi wakilnya.

“Makanya aku pengin Maia dampingin aku wakil, bagus juga kan. Makanya mesti ada mantan istrinya (Dhani). Supaya dia (Maia) wagub nanti yang ngomong supaya lebih enak,” ucapnya.

Sebelumnya, pada Jumat (2/9) lalu, Ahok menjamu sejumlah artis papan atas di Rumah Dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Beberapa artis yang diundang antara lain, Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, Isyana Sarasvati, Dewi Persik, Sandhy Sondoro, dan juga Maia Estianty.

Kehadiran Maia menjadi sorotan media. Pasalnya, mantan suami Maia itu adalah musisi Ahmad Dhani, yang dikenal sebagai sosok sangat anti Ahok. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top