Konser Maloq & D’Essentials Bikin Penonton Terharu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Konser Maloq & D’Essentials Bikin Penonton Terharu

malik

GRUP Musik Maliq & D’Essentials merasa terhormat bisa berada di panggung konser D’essentials of Groove yang berlangsung di JCC, Jakarta, Selasa (6/9) malam. Konser ini digelar untukanniversary Maliq & D’Essentials dan The Groove.

‎”Kami sangat terhormat bisa berada di sini. Kami enggak nyangka berada di stage yang besar ini,” kata vokalis Maliq, Angga Puradiredja di atas panggung.

Konser itu dipadati oleh para penggemar Maliq dan The Groove. Para penonton yang hadir tampak mengenakan pakaian warna putih. Warna senada juga dikenakan para personel Maliq dan The Groove.

BACA:  Lihat Penampilan El, Lusuh Banget. Hanya Pakai Sendal Jepit

Konser tersebut tidak hanya dipenuhi oleh para penggemar kedua grup musik itu. “Ada keluarga, sahabat, teman-teman dekat, partner kami, yang dari dulu udah tahu Maliq seperti apa,” ucap Angga.

Angga sempat menceritakan pengalaman ketika Maliq mulai ‎merintis karier. Saat itu, belum banyak yang menonton pelantun lagu Untitled tersebut.

“Mungkin enggak ada yang nonton waktu itu atau hanya satu dua. ‎Hari ini lautan manusia ada di depan kami. Suatu kehormatan,” ungkap Angga. ‎(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top