Tanggapi Sindirian Megawati Soal Mahar Politik, Ahok: Ah.. Saya Sama Ibu udah CS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Tanggapi Sindirian Megawati Soal Mahar Politik, Ahok: Ah.. Saya Sama Ibu udah CS

Ahok dan Megawati

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Sindiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri soal mahar politik pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, ditanggapi enteng oleh kepala daerah yang akrab disapa Ahok ini.

Ahok justru merasa tak tersindir karena akrab dengan Megawati.

“Saya kan sama Bu Mega cs (punya hubungan erat – red). Ah Bu Mega tidak pernah nyindir. Lihat mukanya dong,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

Ahok sebelumnya beberapa kali pernah mengeluhkan soal mahar politik jika maju di pilkada DKI melalui jalur partai politik. Namun, Ahok mengaku dirinya tak melontarkan pernyataannya itu ke PDIP.

Ahok menegaskan, jika PDIP akhirnya mengusungnya sebagai calon gubernur DKI maka mantan bupati Belitung Timur itu tak perlu repot-repot mencari dana untuk pilkada. Sebab, Ahok meyakini Megawati justru akan membantunya dalam pendanaan.

BACA:  Ini Tiga Kasus yang Bikin Popularitas Ahok Ambruk

“Kalau Ibu (Mega) yang calonin saya santai saja. Ibu yang pusing kok nyariin duit partai. Ngapain saya pusing,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Megawati saat membuka Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP Gelombang II di Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9) blakblakan soal sikapnya yang tak berkenan karena Ahok mengumbar omongan soal uang mahar untuk partai politik. Sebab, Megawati tak pernah meminta uang mahar dari calon kepala daerah.

“Saya ngomong langsung kok sama Ahok. Eh Pak Ahok, itu ngomong-ngomong soal mahar, jangan gitu dong. Omongin dulu dari mana, emang saya minta mahar,” ujar Megawati menirukan perkataannya ke Ahok.(uya/jpg/ara/jpnn/Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top