Adik Kandung Mario Teguh: Demi Allah Maha Besar, Ario Kiswinar adalah Anak Mario Teguh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Adik Kandung Mario Teguh: Demi Allah Maha Besar, Ario Kiswinar adalah Anak Mario Teguh

mario-teguh

PENGAKUAN mengejutkan juga datang dari seorang wanita yang mengaku sebagai Adik kandung Mario Teguh. Lewat akun Facebooknya Shafa Weddingjava, Wanita berkacamata itu memberikan dukungan kepada Keponakannya Ario Kiswinar Teguh, yang dengan tegas mengaku dirinya adalah Anak Kandung dari Mario Teguh.

Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yang terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH… Hanya org bijak yang bisa mengerti apa yang kamu rasakan tidak dianggap anak sama Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat…ini sudah saatnya… Ini sudah bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu untuk menuntut hal tersebut” Tulisnya pada laman Facebook pribadinya.

mario-teguhh

Foto: Facebook

Netizen langsung menyambangi tulisan tersebut, dengan memberikan komentar-komentar kekesalan terhadap sifat Mario Teguh. Sebab sosok yang dianggap sebagai Motivator super itu, nyatanya tidak seperti apa yang dibicarakan.

Emang Mario Teguh itu selalu mengajarkan kesetiaan dalam pasangan, koq tidak sesuai dengan prilaku yang sebenarnya” Sesal netizen.

Bahkan pada akun facebook tersebut, Dirinya juga mengakui jika sudah lama berusaha menghubungi Mario Teguh untuk mencari pengakuan terhadap Anaknya, Namun Nihil.

Sudah lama bu kami keluarg besar berupaya menghub Mario Teguh soal keponakan kami ini…tapi kami pun di blacklist oleh istrinya… Alias di putuskan tali silaturahmi di antara adik dan kakak” Jelasnya.

mariot

Pada tulisannya yang lain, Akun Shafa Weddingjava ini juga memberikan kesaksian dengan bersumpah atas Nama Allah.

Demi Allah Maha Besar…itu anak asli dari Mario Teguh… Saya adek kandung Mario Teguh tahu pasti anak ini dari bayi lahir sampai di tinggal Mario di usia 7 tahun krn dia menikah lagi denga istri yang sekarang” Tulisnya. (fajar)

mario-teguh_20160605_154748

Mario Teguh dan keluarga beberapa tahun silam. Foto: Instagram

baca lanjut

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top