Ahok Terkenal Bukan Prestasi, Melainkan Perilakunya yang Kontroversi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Ahok Terkenal Bukan Prestasi, Melainkan Perilakunya yang Kontroversi

0708505ahok41780x390

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ratusan massa menggelar aksi unjuk rasa di seputar Patung Kuda, persimpangan Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Barat, Kamis (8/9). Mereka menolak rencana sebagian partai politik kembali mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Massa yang mengatasnamakan Indonesia Bergerak ini, tidak hanya menyatakan penolakan dengan kompak mengenakan kaos putih bertuliskan #TolakAhok. Namun juga terus berorasi sembari mengitari bundaran patung kuda.

Tak ayal, aksi tersebut sempat menimbulkan kemacetan karena sejumlah mobil yang melintas terpaksa memperlambat laju kendaraannya masing-masing.

“Ahok (panggilan akrab Basuki,red) adalah pemimpin yang terkenal bukan karena prestasi, melainkan terkenal karena perilakunya yang kontroversi,” ujar Juru Bicara aksi Jamal Hidayat.

BACA:  Senator Riau: Tidak Ada Penggalangan Dukungan untuk Irman Gusman

Hal tersebut kata Jamal, terlihat dari kinerja Ahok selama ini. Di mana mantan bupati Belitung Timur tersebut bukannya menyelesaikan persoalan, namun malah membawa yang baru, dan sangat berdampak bagi masyarakat Jakarta.

Dalam aksinya, massa terlihat membentangkan sejumlah spanduk. Tidak hanya menyatakan Ahok sebagai biang konflik. Namun juga menyatakan sejumlah kegagalan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar tersebut. “Ahok Gagal, Jakarta Masih Banjir”, “Ahok Minus Moral”.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top