Astagfirullah… Kepala Pengedara Motor Remuk Digilas Truk, Ini Fotonya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Astagfirullah… Kepala Pengedara Motor Remuk Digilas Truk, Ini Fotonya…

pengendara-motor-remuk-digilas-truk

FAJAR.CO.ID, BANDARSEKIJANG — Kecelakaan lalu lintas yang sangat mengerikan terjadi di Jalan Lintas Km 31 Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (6/9) sore. 

Satu unit sepeda motor jenis Suzuki Satria FU bertabrakan dengan truk. Insiden itu mengakibatkan pengendara sepeda motor, Fauzan tewas mengenaskan. Kepala pria 26 tersebut remuk tergilas ban truk tersebut.

Awal kejadiannya begini. Korban yang tercatat sebagai warga Jorong III, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) datang dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru. Ia mengendarai sepeda motor Satria FU BM 3989 OF.

Saat melaju di tikungan kiri dengan kondisi jalan sedang pengerasan, posisi kendaraan korban terlalu ke tengah. Bersamaan datang truk Hino BM 9342 TU yang dikemudikan Basri dari arah berlawanan.

Entah apa penyebabnya, stang sepeda motor korban menyenggol ban belakang truk tadi. Seketika korban oleng dan hilang kendali hingga terpental ke badan jalan.

Malang tak dapat dielakkan. Korban yang terjatuh digilas dump truk BM 8189 FA yang dikemudikan Sapril. Posisinya beriringan dengan truk Hino.

Warga yang melihat ada pengendara motor tewas digilas truk segera menghubungi petugas kepolisian. Dengan gerakan cepat, personil Lantas Polsek Bandar Sekijang dibawa pimpinan Kanit Lantas Ipda Rianto Tinambunan SH turun ke TKP. 

Dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Puskemas Bandar Sekijang. Sedangkan kendaraan korban dan truk diamankan sebagai barang bukti.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti lainnya.

‘’Penyebab kecelakaan masih kita selidiki. Sementara korban yang tewas usai divisum telah dijemput keluarganya. Sedangkan dua pengemudi mobil truk telah diamankan untuk dimintai keterangan,’’ ujar Kasat Lantas. (MXQ/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top