Carlo Ancelotti Tegaskan Tak Ingin Latih Atletico dan Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Carlo Ancelotti Tegaskan Tak Ingin Latih Atletico dan Barcelona

Ancelotti_ESPNFC

FAJAR.CO.ID, JERMAN – Manajer Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengungkapkan diriny tidak akan menerima tawaran melatih Barcelona atau Atletico Madrid setelah menangani Real Madrid selama dua musim.

Ancelotti membawa Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions ke-10 pada 2014. Madrid telah menantikan gelar itu selama 12 tahun dan baru bisa diraih setelah mengganti banyak pelatih.

Pelatih 57 tahun itu menegaskan ia hanya akan melatih di Spanyol jika diminta kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya tidak akan pernah melatih mereka (Atletico atau Barcelona). Saya menghormati sejarah rivalitas mereka. Makanya saya juga tidak akan melatih Lazio atau Inter,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

“Itu cerita saya dan sangat penting untuk menghormati hal tersebut. Saya mendapatkan penghormatan dari Atletico dan Barcelona, tapi saya tidak akan melatih mereka karena pernah meatih Real Madrid selama dua tahun,” kata Ancelotti.

Ancelotti akan membawa Bayern betandang ke kandang Atletico di Vicente Calderon pada 28 September. Dalam pertandingan kedua Liga Champions itu pelatih asal Italia itu yakin tidak akan mendapat sambutan hangat dari rival bekas klubnya itu.

“Penerinaan seperti itu normal terjadi pada tim lawan maupun pelatihnya. Saya akan melakukan pekerjaanku dan akan berusaha menang di Calderon,” tegas Ancelotti.

“Saya pernah merasakan kemenangan di masa lalu, tapi saya ingin mengulanginya bersama Bayern.” (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top