John Terry Masih Tak Tergantikan di Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

John Terry Masih Tak Tergantikan di Chelsea

terry

FAJAR.CO.ID, LONDON – Legenda Chelsea, Pat Nevin, menganggap kapten John Terry masih menjadi sosok yang sangat krusial bagi The Blues.

Terry sempat dikabarkan akan hengkang ketika kontraknya habis dengan tim. Namun, hal tersebut tak terjadi ketika sang pemain kembali menandatangani kontrak baru.

Terry masih menjadi pemain andalan pada tiga laga perdana Premier League.

Chelsea memang memiliki cukup banyak bek istimewa. Apalagi mereka baru kedatangan David Luiz dan Marcos Alonso. Namun, Nevin yakin Terry akan tetap mendapat tempat.

“Meski ada Gary Cahill, Luiz, Kurt Zouma, dan Branislav Ivanovic, Terry tetap menjadi pemain yang berharga,” ungkapnya kepada Express.

“Tidak hanya tentang kepemimpinannya, tapi juga kemampuan melatih secara langsung rekan-rekan di sekitarnya,” tambah dia.

Memang ada kabar manajer Inggris, Sam Allardyce ingin memanggil kembali Terry ke timnas tapi sang pemain menolak karena ingin fokus bersama The Blues.

“Saya pikir pilihannya untuk tidak menerima itu. Sirkus di dalam timnas akan sangat rumit,” ungkapnya.

“Hal tersebut bisa memperpanjang kariernya di Chelsea dan itu jelas positif,” pungkas dia.

Benar saja, Terry pada akhirnya adalah sosok paling senior di tim dengan pengalaman segudang yang penting. Conte jelas membutuhkan tipe pemain seperti ini. (rap/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top