Juventus Ngotot Datangkan Pemain Belgia Ini Dengan Harga Fantastik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Juventus Ngotot Datangkan Pemain Belgia Ini Dengan Harga Fantastik

Footballer-Axel-Witsel

FAJAR SPORT, RUSIA – Pemain Timnas Belgia Axel Witsel bakal diberikan kontrak baru oleh Zenit St Petersburg, sebelum kontraknya selesai pada Juni 2017 nanti.

Rencana perpanjangan kontrak baru terhadap Witsel, karena klub raksasa Seri A Italia sedang memburu tandatangannya untuk bergabung ke kota Turin.

Sebelumnya, Witsel sudah menjalani tes kesehatan pada batas waktu transfer, setelah persetujuan antara klub untuk € 18m plus € 3m bonus kepada pemain, namun Zenit menarik pemain tersebut kembali, karena gagal mendapatkan penggantinya.

Baca Juga: Manchester City dan Chelsea Buru Bonucci, Ini Langkah Tegas Juventus

Gagalnya Wetsel gabung ke Turin disebut oleh direktur Juventus Beppe Marotta, hanyalah suatu kesepakatan yang tertunda, dan akan diusahakan kembali.

Transfer Januari nanti, Witsel bakal diburu oleh banyak klub karena bakal menjadi pemain bebas transfer, karena masa kontraknya selesai bulan Juni.

Izvestia di Rusia hari ini melaporkan, Zenit St Petersburg bekerja untuk merumuskan kontrak baru agar Wetsel tidak dijual.

Hal ini termasuk klausul rilis, berarti dia masih bisa dijual untuk jumlah yang tepat. Namun, sumber yang sama mencatat Witsel tidak berniat memperpanjang karir di Zenit, dan telah menetapkan hatinya pada Juve. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top