KEPO! Pamer Gelar Magister dengan Nilai Memuaskan, Eh…Netizen Marah Jupe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

KEPO! Pamer Gelar Magister dengan Nilai Memuaskan, Eh…Netizen Marah Jupe

Jupe2

JULIA Perrez menjadi bulan-bulanan hetrs di akun instagramnya. Lewat salah stu foto yang diunggah, Aktris yang beken disapa Jupe ini dihujat netizen. Emang ya Haters itu nggak bisa liat kesenangan orang… kckckckck

Foto tersebut merupakan hasil Nilai Akhir Akademi Fakultas Hukum, Univer­sitas Bungkarno, Jupe yang kala itu lulus dengan hasil yang sangat membahagiakan dirinya yakni 3,39. Dirinya kini pun menyandang titel Magister Hukum Jaya Baya.. Waaah Keren bukaaaan!

“#semangatbelajar #univer­sitasbungkarno #lawuniversity. Sekarang semangat S2 jayabaya #magisterhukum, bismillah,” tulis jupe dalam keterangan fotonya.

Namun kebahagiaan penderita kanker serviks ini dirusak oleh para hater. Mereka menilai Jupe som­bong dengan memamerkan foto nilai akademiknya. “Ya elah mbak @juliaperrezz nilai akademik dari UBK aja pake dipamerin. Ini bukannya almamater Saipul Jamil juga ya. Kalau almamater UI, Tri­sakti atau Binus baru boleh bangga kali. Malu ah sama lulusan sarjana yang dari reguler. Mereka nih ilmu­nya lebih dapet makanya manner mereka bisa sesuai dengan sarjana mereka he he he,” tulis salah satu hater.

Beberapa komentar haterslantas bikin Jupe naik pitam. “Neh apaan sih. Sampah pada masuk! Lo kalo kagak pada asek gw semprot neh! Gw lagi enjoy di IG gw kalau gw nggak suka orang gw ngomong langsung! Paham!” semprot bekas istri siri Gaston Castano ini.

Pertanyaan gw lo pada ke­napa ini semua? Lo pada nor­mal kagak? Emang gw salah dimana? Gw ngatain siapa? Ini gw data ya fans siapa yang disini pada mulai hujat gw…”

Yang unik, Jupe mengam­bil judul skripsi soal kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik yang membuat mereka sama-sama dijebloskan ke pen­jara.

jupe1

Instagram Jupe

“Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Ad­egan Film Arwah Goyang Kara­wang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012,” demikian judul skripsi yang di­garap oleh Jupe. (rml/fajar)

baca lanjut

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top