Sudah Beredar di Indonesia, Notebook Tertipis di Dunia Ini Harganya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Teknologi

Sudah Beredar di Indonesia, Notebook Tertipis di Dunia Ini Harganya…

hp-elitebook-g1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hewlett Packard (HP) Indonesia akhirnya merilis PC Notebook EliteBook Folio G1 di Indonesia. Menggandeng distributor Avnet Technolgy Solutions Indonesia, HP Indonesia menjadikan executive level sebagai target pasar. 

HP yakin dengan menjual produk tersebut melalui Avnet, EliteBook bisa menembus pangsa pasar di Indonesia. “Avnet dan HP telah bekerja sama untuk menghadirkan notebook premium di Indonesia. ElitBook G1 menawarkan fitur device yang tipis, sistem keamanan tinggi, dan outout audio premium untuk bisnis,” kata Handoyo Singgih, Country GM Avnet Technology saat media launch di Wisma BSG, Rabu (7/9).

Hal senada juga disampaikan Country GM Connercial Category HP Indonesia, Vamsi Reddy. “HP yakin dengan kinerja Avnet dalam mendistribukan produk HP Indonesia secara luas. Enterprise Avnet sudah tidak diragukan lagi sebagai startup di bidang teknologi sejak 20 tahun lebih,” jelas Vamsi.

Fitur canggih HP PC Notebook EliteBook Folio G1 diantaranya memiliki sistem operasi Windows 10. Selain itu notebook ini juga dilengkapi fitur tipis melebihi baterai A2 dengan bobot kurang dari 1 Kg.

Soal sekuriti, EliteBook G1 sudah terkomopatibel dengan chip tambahan yang membackup data secara otomatis. Ditambah internal storage yang mencapai 256 GB.

Untuk mendapatkan PC Notebook teranyar dari HP ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Notebook tertipis di dunia ini dibanderol sebesar Rp 21,5 Juta. (mg5/JPNN)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top