Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Wanita Bersamaan, Biadab! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Wanita Bersamaan, Biadab!

Gatot-Brajamusti

JAKARTA – Citra (26) blak-blakan soal dugaan pemerkosaan yang dilakukan Aa Gatot Brajamusti. Menurut Citra, dia diperkosa bersama 5 wanita bersamaan.

Lima wanita itu sepakat untuk mempolisikan Aa Gatot. Citra sendiri sudah lebih dulu melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemerkosaan. Ditemani dua kuasa hukumnya, wanita cantik ini mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis malam (8/9/2016).

Citra mengaku diperkosa secara bersamaan setelah lebih dahulu disuguhi aspat atau makanan jin yang ternyata adalah narkoba jenis sabu.

“(Korban) selalu dipengaruhi oleh sabu, yang dia bilang aspat. Ada tekanan untuk menghisap dan menelan inek. Kemudian para korban disetubuhi oleh Gatot sendiri,” ujar kuasa hukum Citra, Sudharmono Saputra di Polda Metro.

Sudharmono mengtakan, kliennya mengenal Aa Gatot sejak tahun 2007. Saat itu melalui manager korban, Aa Gatot mencoba menjadikan Citra sebagai backing vocal untuk album ‘Terkadang’.

Citra sendiri mengetahui Aa Gatot melakukan penyimpangan setelah Ketua PARFI itu tertangkap di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, saat di Padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat, Citra menyakini bahwa apa yang dihisapnya adalah makanan jin atau malaikat.

“Setelah aku tahu dia penyalahguna narkoba, aku mulai yakin gitu dia menyimang. Pas positif narkoba, oh berarti selama ini berarti Lu menyimpang juga seksualnya dengan semua cerita dengan alasan dia,” ujar Citra.

Citra menambahkan, dia memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan Aa Gatot. Namun anak yang kini berusia 4 tahun itu tidak diakui Aa Gatot. (yud/pojoksatu)

FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top