Berikut Pesan Deddy Corbuzier Kepada sang Inspirator – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Berikut Pesan Deddy Corbuzier Kepada sang Inspirator

deddy

PENGAKUAN Ario Kiswinar Teguh telah dibantahkan oleh Mario Teguh sendiri. Klarifikasi tersebut disampaikan di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi tadi.

Jika kita lihat dari Klarifikasi tersebut, Mario Teguh nampaknya berada pada posisi yang benar. Sebab, Dari pengakuannya, Bukan Mario Teguh yang tak mengakui Anaknya, Namun Ario Kiswinar Teguh saja yang tak mau mengakui Ayahnya buat Mario Teguh.

Baca : EKSKLUSIF: Ini Klarifikasi Mario Teguh, Ario Kiswinar adalah Anak dari Mr X

Setelah beredar pemberitaan klarifiksi Mario Teguh itu, Muncul pro-kontra dari kalangan netizen, ada yang tak setuju dengan Mario Teguh yang membiarkan Kiswinar begitu saja, ada juga yang setuju karena Mario Teguh diduga telah dihianati.

Salah satunya Aktor Daddy Cobuzier. Rupanya pembawa acara Hitam Putih ini tidak setuju dengan sikap Mario Teguh yang menelantarkan anaknya meskipun itu merupakan anak orang lain. Hal ini disampaikan dalam pesan pada sebuah Video di akun Instagramnya. “Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya… kalau Azka anak dari orang lain … i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me…. stop giving Bullshit. Tulis Deddy pada Video tersebut.

Ya, Nampaknya video dari Pria berkepala plontos ini ditujukan kepada Mario Teguh yang baru saja mengklarifikasi tudingan Ario Kiswinar Teguh.

Neter pun tak luput menyambangi video tersebut, ada yang mendukung ucapan Deddy, ada pula yang tidak mendukung atau memilih tidak mncampuri urusan orang lain.

Setuju Om Daddy. Bhkan jangakan hubungan darah, aku dan anakku beda species. Aku mengadopsi merek dari jalanan. Mencintai merek sepenuh hati. Merek permata hatiku. Kebanggaanku. Aaah…jadi sedih karen aku lagi jauh sama mereka, 3 hari ga ketemu”. Tulis salah satu netter.

Bahkan ada yang mengusulkan agar Mario Teguh diundang dalam acara Hitam Putih yang dipandunya. ” Om dedi coba undang MT ke acaranya mas dedi baru bisa dipastikan bahwa itu benar atau salah SP” (fajar)

loading...
Click to comment
To Top