David Luiz Pimpin Latihan Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

David Luiz Pimpin Latihan Chelsea

David-Luiz

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemandangan sedikit berbeda di Cobham klub (tempat latihan Chelsea), saat sosok rambut gondrong keriting memimpin sesi latihan tim London Biru.

Ya, dia adalah David Luiz yang kembali didatangkan oleh pelatih Antonio Conte dari Paris Saint-Germain di akhir bursa transfer, dengan harga £ 32m. David Luiz menjadi pemandu dalam sesi latihan tersebut.

Pemain Brazil ini meninggalkan Stamford Bridge pada dua tahun lalu, yang dijual ke PSG dengan harga £ 50m. Pemain bertahan itu terlihat sedang asyik latihan bersama rekannya Gary Cahill dan kapten John Terry.

Dalam sesia latihan itu, Marco Alonso yang didatangkan dari Fiorentina juga terlihat dalam arena latihan, yang diharapkan dapat mengisi bek kiri Chelsea, yang mana sang pemain bertahan Cesar Azpilcueta beralih ke sisi kanan.

Kedatangan dua pemain belakang ini membuat Branislav Ivanovic yang dijuluki orang teraneh sejak pindah ke The Blues akan tetap diposisi utama tim, yang mana ia mampu tampil baik di tiga kemenangan, meski dirinya terlihat gemetar di dalam lapangan.

Cesc Fabregas yang memulai karirnya di bangku cadangan, terus berusha untuk masuk di line-up saat menghadapi Swensea dengan masuk ke tengah-tengah latihan bersama para rekannya.

Chelsea akan merebut klasemen sementara dari dua Manchester pada hari Sabtu besok, jika anak buah Conte mampu meraih kemenangan dan melihat hasil derby Manchester nanti. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top