Demi Nikmati Tubuh Biduan Depok, Aa Gatot Ngaku Titisan Nabi Sulaiman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Kriminal

Demi Nikmati Tubuh Biduan Depok, Aa Gatot Ngaku Titisan Nabi Sulaiman

Citra-korban-Aa-Gatot

FAJAR.CO.ID JAKARTA – ‎Salah satu korban perkosaan Aa Gatot Brajamusti yang bernama Citra, melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) malam.

Citra mengaku sebagai korban dari nafsu bejat ketua umum PARFI selama bertahun-tahun. Perempuan berkulit putih ini memang tak mengalami penganiayaan. Namun, biduan yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu merasa tertekan secara batin.

Pengacara Citra, Sudharmono Saputra mengatakan, kliennya pernah menggugurkan kandungan hasil hubungan gelap dengan Gatot. Dari pengakuan Citra, ia melakukan aborsi karena dipaksa Gatot.

‎”Pada 2010 sempat hamil dan disuruh Gatot aborsi. Dia takut, dan kemudian dibawa DA (Dewi Aminah, istri Gatot) ke Menteng, Raden Saleh untuk digugurkan” kata Sudharmono saat dikonfirmasi, Jumat (9/9).

Namun, tidak berhenti disitu. Ternyata, Citra pada 2011 lagi. “Dan 2012 melahirkan” sambungnya.

Sudharmono mengatakan, anak Citra hasil hubungan gelap dengan Gatot itu sudah berusia empat tahun. Hubungan antara Citra dan Aa Gatot pun tidak diketahui sang anak.

“Aa Gatot sering mengunjungi rumah Citra di Depok. Meski tidak berstatus suami istri resmi C juga sering bersetubuh dengan Gatot,” jelas dia.

Lantas apa yang membuat Citra takluk di hadapan Gatot? Dari pengakuan Citra, ketakutannya karena Gatot memiliki ilmu gaib.

“Jadi pengakuan dia ke klien kita, bilang dia malaikat Izrail yang bisa memcabut nyawa. bilang dia jin Jabir, pimpinan di negeri jin katanya, dia bilang titisan nabi Sulaiman,” beber Sudharmono.(jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top