EKSKLUSIF: Ini Klarifikasi Mario Teguh, Ario Kiswinar adalah Anak dari Mr X? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

EKSKLUSIF: Ini Klarifikasi Mario Teguh, Ario Kiswinar adalah Anak dari Mr X?

123

Mario Teguh, akhirnya tampil ke hadapan publik untuk mengklarifikasi pengakuan Ario Kiswinar Teguh. Klarifikasi tersebut disampaikan di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi ini.

Ada beberapa klarifikasi yang membuat kaget, Ya sang Motivator ini akhirnya mengungkapkan tabir masa lalunya bersama Ibu kandung Ario Kiswinar, Ariani Sunarto.

“Ibu anda (Ariani Sunarto), terpaksa harus ditampilkan disini dengan cerita yang tidak memuliakan” Tukasnya.

Dia juga membantah semua tuduhan, tentang kesaksian Ario Kiswinar yang menuding dirinya tidak mengakui dia sebagai Anak. Ia menuding Ibu Kiswinar lah yang tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anakanya, bahkan hal ini berkali-kali dikatakan sebelum bercerai.

“Kiswinar, Saya katakan bahwa, berkali-kali ibumu berkata kepada saya bahwa kamu bukan anak saya, dan satu lagi mana ada wanita yang menerima kenyataan bahwa anak yang disayanginya sejak bayi, dirawatnya sendiri, bagaiman saya bisa ikhlas menerima bahwa itu (Ario Kiswinar Teguh-red) adalah anak orang lain?” Jelasnya.

Dia juga menjelaskan, Pengakuan Kiswinar ke hadapan publik ini memberikan kesimpulan jika Ariani Sunarto (Ibu Kiswinar) berbagi dengan laki-laki lain.

Pada kesempatan lain, Mario Teguh juga telah bertahun-tahun meminta untuk Tes DNA, bahkan hal itu dilakukan berulang kali, namun apa yang didapat? Ditolak olehnya. Berita Lainnya: Adik Kandung Mario Teguh: Demi Allah Maha Besar, Ario Kiswinar adalah Anak Mario Teguh.

“Ngeri sekali kan jika terbukti anak yang dilahirkan dalam pernikaha saya adalah hasil dari hubungan dengan laki-laki lain” imbuhnya.

Dia juga menambahkan, Bukan menuding Ibu Ariani selingkuh dengan laki-laki lain, namun dirinya akui, mempunyai sifat pecemburu.

“Kami sering bertengkar tentang kecurigaan saya, tentang kedekatannya dengan laki-laki lain, sampai satu ketika saya sempat bercanda, Ini anak kok ngga seperti aku ya.. kulitnya, rambutnya, dan bahkan berkumis lebat yang saya tidak miliki” Tukasnya.

Dari perdebatan tentang sifat cemburu dari Mario Teguh inilah muncul kalimat-kalimat marah dari Ibu Ario Kiswinar Teguh “itu bukan anakmu” Maka dari sinilah timbul awal mula perceraian itu. (fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top