Ini Klarifikasi Mario Teguh: Ada Mr X Penyebab Perceraian Itu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Ini Klarifikasi Mario Teguh: Ada Mr X Penyebab Perceraian Itu

mariokompas

Mario Teguh akhirnya angkat bicara soal pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku anaknya beberapa hari lalu. Pengakuan ini sempat mengejutkan publik, apalagi Mario Teguh terkesan diam dalam menanggapinya. Dan akhirnya klarifikasi Mario Teguh disampaikan di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi ini.

Dalam Video klarifikasi tersebut, Mario Teguh kembali menuduh Ario Kiswinar tidak mengakui dia adalah Ayahnya, Mario Teguh menuding Ario Kiswinar lah yang menelantarkan dirinya sendiri. Sebab, selama ini Kiswinar tidak datang dan bertemunya.

Dia juga menambahkan, Ario Kiswinar Teguh pernah diajak bertemu untuk menanyakan “Siapa Ayah anda” Namun apa jawaban Kiswinar kala itu? Dia menyebukan nama Mr X sebagai Ayahnya. Yang mana penggalan nama Mr X itu ada di dalam Nama Kiswinar sendiri.

“Waktu bertemu dengan Ksiwinar, saya tanya, Siapakah Ayah mu, Papa Asli kamu, Harapan saya kala itu dia nunjuk saya, namun dia sebut nama Mr X yang namanya ada dalam nama Kiswinar” Jelasnya.

Dia menambahkan, Kiswinar mempunyai Bukti Pengakuan itu, berupa Akta kelahiran, Kartu Keluarga, Namun Kiswinar lah yang tidak mengakui Mario Teguh sebagai Ayahnya, Akibat doktrin dari Ibunya sendiri.

“Kiswinar, kamu membanggakan kertas itu (dokumen bukti-red), sedangkan kamu sendiri tidak mengakui sebagai anak dari saya. apa untuk keteneran? Ketenaran itu bisa terkenal sebentar, tapi kalau anda tidak punya kualitas, nggak lama” . Pungkasnya. Berita lainnya: Adik Kandung Mario Teguh: Demi Allah Maha Besar, Ario Kiswinar adalah Anak Mario Teguh.

Menanggapi pernyataan Ario Kiswinar yang menuding Mario Teguh tidak menafkahi dirinya, Sang Motivator itu membantah.

“itu tidak benar, saya mengirimkan Hadia, Waktu dia kecil saya mebirim Komputer besar, saya pernah mengirim dalam bentuk hadia, namun dibuang, semuanya itu dibuang” (fajar)

Baca Juga: Jangan Asal Menghujat, Ini Klarifikasi Mario Teguh! Hey Netter, Baca agar Tahu Kebenaran

Selengkapnya:

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top