Ini Menteri yang Kalau Lihat Mic Langsung Sembuh dari Sakitnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Ini Menteri yang Kalau Lihat Mic Langsung Sembuh dari Sakitnya

hanif-dhakiri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aksi saling sanjung dan ‘ledek’ antar sesama pembantu Presiden Joko Widodo kerap terjadi saat ada agenda bersama di luar istana.

Situasi seperti ini, tentunya menjadi salahsatu potret baik antar kementerian yang kadang sering berbenturan lantara ego sectoral di kementerian masing-masing.

Salahsatunya kelakar yang diucapkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara. Di balik aura serius, ternyata tersimpan sisi humoris.

Kejadinaya saat Rudiantara menghadiri “Launching NakerTV” di kantor Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis kemarin (8/9), Rudiantara bergurau dengan lepasnya.

Saat itu Rudiantara menanyakan kondisi kesehatan badan si Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri yang kabarnya lagi kurang enak badan.

“Pak Hanif (M. Hanif Dhakiri/Menaker) ini katanya lagi nggak enak badan, tapi kalau sedang pegang mic, penyakitnya langsung sembuh,” gurau Rudiantara yang diikuti tawa para tamu undangan.

Hanif yang dikenal pintar bernyanyi dan bermain gitar itu, langsung menyambut lelucon menteri Rudiantara dengan tawa lepas.

Dalam kesempatan itu, Rudiantara juga mengatakan, gagasan NakerTV yang ditelurkan Hanif patut diapresiasi.

“Ide NakerTV bisa diikuti oleh kementerian-kementerian lain karena menurutnya, ide itu menunjukkan manusia yang peka terhadap perubahan zaman,” ujarnya.

Dia mengungkapkan berdasarkan data yang dimiliki kementeriannya, ada 60 juta lebih masyarakat Indonesia yang setiap hari menonton. (Rmol/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top