Ini Pesan Mario Teguh untuk Para Netter yang Menghujatnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Ini Pesan Mario Teguh untuk Para Netter yang Menghujatnya

instagram-marioteguh

SELAMA tiga hari memilih diam dari hujatan Netizen di media sosial yang menuding dirinya menelantarkan Anaknya, Ario Kiswinar Teguh, Akhirnya Mario Teguh tampil dan mengklarifikasi semua tuduhan dan hujatan itu.

Dari Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi, Sang Motivator ini membuka segalanya tentang masa lalu dengan Mantan Istriny,a Ariani Sunarto, yang tak lain adalah ibu kandung dari Ario Kiswinar Teguh.

Sebelumnya Mario diserang Neter di media sosial, baik di instagram, Facebook, dan Twitter. Hal ini akibat pengakuan mengejutkan yang datang dari Ario Kiswinar Teguh, dalam acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier beberapa hari lalu. Namun apa kata Mario Teguh kepada Fans mau pun hatersnya?

“Laki-laki Indonesia, termasuk yang penghujat-penghujat itu, Saya berdoa semoga saja anda tidak merasakan apa yang saya rasakan sebagai seorang Pria, bahwa Anak yang anda sayangi, mengatakan bahwa dia bukan anak anda, namun dia adalah anak dari Laki-laki lain, dan itu hanya meneruskan kata-kata Ibunya. You Menghujat seperti ingin rasa apa yang saya rasakan. Semua yang saya katakan tentang Move one, tentang Cinta, Kesetiaan, dari mana.. itu dari pengalaman hidup saya”. Jelasnya.

Dirinya menambahkan, Pernah bertemu dengan Ario Kiswinar Teguh untuk menanyakan kepadanya, “Siapa Ayah Anda” Namun Jawaban Kiswinar kala itu bukan tertuju kepada Mario Teguh, tetapi kepada Mr X, yang namanya juga tertera pada nama Ario Kiswinar Teguh. Berita lainnya: Edan! Aa Gatot Dilaporkan Perkosa Citra saat Masih Berumur 16 Tahun.

“Kiswinar, Kamu banggakan Kertas itu (akta kelahiran-red), padahal kamu katakan, kamu bukan Anak saya” kamu mencari keteneran? Ketenaran itu bisa terkenal sebentar, tapi jika kamu tidak punya kualitas untuk itu tidak bisa. Jika kamu mau uang, kamu datang bawa sertifikat itu, ke hadapan aku, Kamu bilang saja papa aku anakmu” Jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, Jika pernah memaksa mantan Istrinya itu untuk tes DNA agar bisa memastikan ayah dari Kiswinar, namun ditolak, dengan alasan Kiswinar masih kecil kala itu. Setalah tumbuh dewasa, tetapi juga masih ditolak hingga perceraian terjadi. (fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top