Juventus Terus Rayu Matuidi, Begini Tanggapan Pelatih PSG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Juventus Terus Rayu Matuidi, Begini Tanggapan Pelatih PSG

blaise-matuidi

FAJAR SPORT, PRANCIS – Juventus masih terus memburu tandatangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi, setelah ditolak oleh pihak klub.

Buruan Juventus terhadap pemain Timnas Prancis ini mendapat respon dari pelatih PSG Unai Emery. Menurut Emery, Matuidi tidak akan meninggalkan Ligue 1 Prancis, karena dia senang berada di disini. Namun Bioceneri terus memburu sang pemain melalui agenya Mino Raiola.

“Saat ini Matuidi sedang mengikuti pra-musim bersama PSG, setelah semua rekannya sudah berada di markas klub. Matuidi adalah pemain yang terakhir datang, karena menjalani liburnya usai Piala UERO 2016 kemarin,” kata Emery kepada RMC Sport.

Lanjut Emery, saat ini PSG memiliki banyak pemain, tetapi ada kendala cedera pada beberapa hingga sangat penting Matuidi tetap berada di klub.

“Kami memiliki banyak pemain, tetapi dengan persaingan tim lebih ketat selama musim, membuat pemain banyak cedera karena banyaknya pertandingan.

“Itu sangat penting untuk Matuidi agar tetap tinggal bersama kami. Saya mengatakan untuk tinggal kepadanya selama tiga kali, dan setelah itu terserah dia, kalau ingin mencari klub lain di luar, kami persilahkan, dan ternyata, Matuidi mengakui senang berada di PSG,” tegasnya.

Agen Matuidi, Mino Raiola mengakui bahwa Matuidi merasa kecewa dengan langkah PSG yang tidak mau sang pemain pergi keluar, tetapi pelatih membantahnya. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top