Manchester City dan Chelsea Buru Bonucci, Ini Langkah Tegas Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Manchester City dan Chelsea Buru Bonucci, Ini Langkah Tegas Juventus

bonucci-bvb-rah490epa_3

FAJAR SPORT, ITALIA – Leonardo Bonucci kini menjadi buruan dua klub raksasa Liga Priemer Inggris Manchester City dan Chelsea, pada bulan Januari nanti.

Melihat hal tersebut, Juventus yang menjadi klub Bonucci langsung mengambil langkah cepat dengan perpanjangan kontrak, sebagai pengikat pemain yang berposisi di lini belakang ini. Kabarnya, Juventus memberikan € 5 juta per tahun bagi jangkar tengah Timnas Italia ini.

Bek tengah Juventus ini adalah properti panas di bursa stransfer, karena ia menggabungkan pola permainan dengan sangat terampil jarak jauh, untuk bertahan dari belakang.

Ini adalah alasan utama, mengapa saat ini manajer Manchester City Pep Guardiola memanggilnya salah satu pemain favoritnya di dunia. Guardiola dan Antonio Conte mencoba untuk menandatangani Bonucci musim panas ini, tapi diberitahukan kepada mereka untuk melupakannya.

Baca Juga: Gabung ke Valencia, Begini Pernyataan Mantan Pemain Barcelona

Menurut Calciomercato.com, Juventus berniat untuk membalasnya dengan kontrak baru senilai € 5m per tahun ditambah bonus.

Ini akan membuat Bonucci menjadi yang kedua pemain bergaji tertinggi di Juve setelah Gonzalo Higuain. Hanya tahun lalu, internasional Italia dua kali lipat upah untuk € 3.5m per tahun, sehingga pendakian telah luar biasa.

Bahkan € 5m ditambah bonus kurang dari gaji yang ditawarkan oleh Manchester City, tapi Bonucci tampaknya bertekad untuk tetap di Turin. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top