Mantan Gelandang Arsenal Ini Ditaksir Crystal Palace – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Mantan Gelandang Arsenal Ini Ditaksir Crystal Palace

Plamini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Crystal Palace, Alan Pandew mengakui telah bertemu dengan mantan gelandang Arsenal Mathieu Flamini, untuk membicarakan kemunkinan berpindah ke Crytal Palace, namun hal itu bisa tidak terwujud, karena harus bersaing dengan klub lain.

Rasa pesimis Pandew ini mendasar, pasalnya mereka juga menawarkan Jack Wilshere, namun sang pemain lebih memilih Ceri pada transfer pada batas waktu transfer. Dikatakan, dirinya bersama manajer Bournemouth Eddie Howe langsung menemui Wilshere, untuk menutup kekosongan posisi Mile Jedinak yang sudah bergabung dengan Anton Villa.

Pandew kini mengalihkan perhatiannya kepada Flamini, yang kini menjadi pemain bebas transfer, karena sudah terlepas kontrak dengan Arsenal pada musim panas.

Lanjut Pandew, pemain senior Prancis tersebut bisa mendapatkan keuntungan skuad Palace dengan cara yang sama dilakukan oleh Teddy Sheringham, ketika sang pelatih mendatangkan striker West Ham tersebut.

“Ada ruang untuk membawa satu lagi ke dalam skuad. Saya sengaja melakukannya karena berpikir mungkin ada pemain yang kita ambil tanpa ada kontrak dengan klub lain, atau bebas transfer,” kata Pandew kepada wartawan.

“Flamini adalah pemain yang saya lihat, dapat memberikan sedikit lebih pengalaman untuk memenangkan pertandingan. Saya suka fakta setiap kali ia bermain, dan dia berada di klub besar seperti Arsenal, dan pasti juga mendapat hasil yang besar,” jelasnya.

“Nama pemain 23 tahun itu selalu masuk dalam daftar saya, bahkan saya selalu mengagumi apa yang dia lakukan. Saya berani menandatangani Teddy Sheringham ketika dia beruasia 38, dan itu baik-baik saja, yang utama adalah pengalaman,” akuinya. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top