Oh No..no..! Mario Teguh Bongkar Aib Ibu Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Oh No..no..! Mario Teguh Bongkar Aib Ibu Kiswinar

MarioT2

Mario Teguh akhirnya hadir untuk mengklarifikasi semua tudingan Ario Kiswinar Teguh, yang telah mengaku merupakan anak dari sang Motivator itu. Klarifikasi tersebut disampaikan di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi ini.

“Ibu anda (Ariani Sunarto), terpaksa harus ditampilkan disini dengan cerita yang tidak memuliakan” Ucap Mario teguh.

Dirinya terpaksa membuka dugaan aib dari Ibu Ariani Sunarto, yang tak lain merupakan ibu kandung dari Ario Kiswinar Teguh. Ya, Aib tersebut selama ini ditutupinya. Namun untuk mluruskan opini publik tentang pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Sang Motivator itu akhirnya Menceritakan perselingkuhan mantan Istrinya tersebut.

Dia menjelaskan, Bukan dirinya tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya, Namun Kiswinar dan ibunya yang tidak mengakui Mario Sebagai Ayahnya.

“Kiswinar, Saya katakan bahwa, berkali-kali ibumu berkata kepada saya bahwa kamu bukan anak saya, dan satu lagi mana ada pria yang menerima kenyataan bahwa anak yang disayanginya sejak bayi, dirawatnya sendiri, bagaiman saya bisa ikhlas menerima bahwa itu (Ario Kiswinar Teguh-red) adalah anak orang lain?” Jelasnya.

Dia menambahkan, Pernah bertemu Kiswinar untuk menanyakan pengakuannya “Siapa Ayahnya” Namun jawaban apa yang di dapat? Kiswinar menyebut seorang Pria yang kini penggalan namanya ada pada Nama Kiswinar itu. Bahkan pernah Kiswinar Menolak untuk memanggilnya dengan sebutan Rio, Karena nama tersebut adalan penggalan nama Mario Teguh.

“Kiswinar, kamu membanggakan kertas itu (dokumen bukti-red), sedangkan kamu sendiri tidak mengakui sebagai anak dari saya. apa untuk keteneran? Ketenaran itu bisa terkenal sebentar, tapi kalau anda tidak punya kualitas, nggak lama” Tukasnya.

Mario Teguh juga menjelaskan, Pernah meminta mantan Istrinya itu untuk tes DNA agar tahu kepastian ayah dari Ario Kiswinar Teguh, Namun ditolak dengan alasan anak tersebut masih di bawah umur. Namun dengan desakan itu, lambat laun, Ibu Kiswinar sendiri yang mengatakan jika Kiswinar merupakan Anak dari Mr X bukan anak dari Mario Teguh. Lantas masih pantaskah mempertahankan Rumah tangga seperti ini? Oh Tidak!

“Laki-laki Indonesia, termasuk yang penghujat-penghujat itu, Saya berdoa semoga saja anda tidak merasakan apa yang saya rasakan sebagai seorang Pria, bahwa Anak yang anda sayangi, mengatakan bahwa dia bukan anak anda, namun dia adalah anak dari Laki-laki lain, dan itu meneruskan kata-kata Ibunya. Yu Menghujat seperti ingin rasa apa yang saya rasakan. Semua yang saya katakan tentang Move one, tentang Cinta, Kesetiaan, dari mana.. itu dari pengalaman hidup saya”. Jelasnya.

Dia juga membantah jika Kiswinar bukan anak yang diterlantarkan, Sebab Kiswinar termasuk dari keluarga sukses, kehidupan yang serba ada. Selain itu dia juga mengatakan Ario Kiswinar Teguh, untuk memeberi tahu nama Mr X penyebab pertengkaran dengan ibunya. Yang kini Mr X tersebut disematkan pada nama Kis-Winar.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top