Senjata Anda Berlaras Pendek? Begini Cara Tempurnya, Pasangan Pasti Merem Melek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Senjata Anda Berlaras Pendek? Begini Cara Tempurnya, Pasangan Pasti Merem Melek

wanita

FAJAR HEALTH-Memiliki ukuran ‘senjata’ yang pendek, membuat rasa percaya diri menurun terhadap pasangan.

Apalagi kebanyakan wanita menghendaki senjata yang panjang, dan besar. Terutama wanita yang telah banyak bercinta, dan berpengalaman, dia menghendaki agar masuk lebih dalam. Menjadi masalah serius, jika senjata yang dimiliki ternyata pendek.

Hal ini membuat kebanyakan pria terkadang mengalami kesulitan bercinta. Akhirnya bisa membuat segalanya jadi berantakan.

Namun, tidak usa terlalu khawatir, apalagi sampai menurunkan rasa percaya diri di hadapan istri.

Sebab, punya wanita bisa beradaptasi berapapun ukuran senjatanya. Sebab ia elastis. Dan yang paling penting adalah, mengolah seni dalam bercinta.

Ada cara atau tehnik jitu, yang mampu membuat pasangan anda merem melek, meski senjata anda pendek. Berikut ulasannya:

Merangsang Klitoris

Klitoris adalah G-spot paling sensitif wanita, melebihi wilayah G-spot lainnya. Meski beragam penelitian dilakukan untuk mengngkap wilayah paling sensitif, dan ada temuan baru, tapi sebenarnya inilah letak G-spot paling erotis.

Jangan terburu-buru melakukan pertempuran, namun lakukan permainan panjang pada areal klitoris. Anda bisa melakukannya dengan tangan, atau dengan menyandarkan senjata anda, kemudian menggosok secara perlahan, tanpa memasukkan. Wanita dapat orgasme berulang-ulang, hanya karena G-spot yang satu ini.

Jika anda telah melihat, pasangan anda hendak mencapai orgasme, maka anda bisa memulai pertempuran, titik puncak akan dirasakan secara bersama.

Wilayah Payudara

Wilayah payudara merupakan salah satu organ yang mampu membawa kenikmatan lebih kepada wanita. Namun hal itu tergantung senin pertempuran yang dilakoni.

Mainkan dua tombol yang memicu ransangan, lama dan lembut, bisa dilakukan secara bersamaan saat memainkan klitoris. Jika pasangan hendak mencapai puncak, barulah lakukan penetrasi.

Posisi Ideal

Posisi yang diyakini paling idel adalah bercinta khusus bagi pria bersenjata pendek, adalah dengan cara Kuda Style. Yaitu istri bertumpuh pada kedua tangan dan lututnya, kemudian anda memulai melakukannya dari arah belakang.

Pegang pundak pasangan, dan mulai melakukan gerakan secara perlahan, sampai kepada gesekan yang cepat.

Posisi berikutnya adalah berbentuk V. Pasangan tidur terlentang dan mengangkat kedua kakinya di pundak pria. Dan pertempuran bisa dimulai dengan indah. Demikian tips sederhana bagi yang berlaras pendek.

FAJAR Health

loading...
Click to comment
To Top