Ternyata Dua Sosok Ini yang Menjadikan Donnarumma Tampil di Tim Senior Italia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

Ternyata Dua Sosok Ini yang Menjadikan Donnarumma Tampil di Tim Senior Italia

cid204323_Donnarumma_Buffon_VI01_1180_580x310

FAJAR SPORT, ITALIA – Penampilan Gianluigi Donnarumma di tim senior Italia tak terlepas dari peran dua sosok ini, pasalnya dari kontribusi mereka, penjaga gawang 17 tahun itu memulai debut awalnya bagi Italia saat melawan Prancis pada pekan kemarin.

Mereka adalah Gianluii Buffon dan pelatih Giampiero Ventura. Donnarumma diturunkan menggantikan Buffon di babak kedua setelah Italia tertinggal 2-1 dari Prancis, dan pada debut perdanya, Donnarruma kebobolan satu gol melalui tendangan keras pemain Prancis di jarak dekat.

“Itu adalah sensasi besar untuk disebut up untuk tim nasional Italia. Saya beterima kasih kepada Ventura untuk kesempatan kepada saya, dan juga Buffon.

“Buffon banyak memberikan saya nasihat dalam pelatihan, dia menyarakan saya untuk banyak bersenang-senang, dan hal itu sangat fantasti buat saya yang baru berusia 17 tahun,” kata Donnarumma kepada Sky.

Menjadi pelapis Buffon di tim senior Italia, Donnarumma disebutkan sebagai pewaris penjaga gawang veteran itu. Donnarumma juga disinggung terkait masa depannya di Milan.

“Saat ini aku hanya berpikir tentang Milan, dan terus berlatih setiap hari untuk lebih baik lagi,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top