Xavi : Hanya Madrid yang Sering Bandingkan Messi dan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Xavi : Hanya Madrid yang Sering Bandingkan Messi dan Ronaldo

xavi-alsadd-presentation490epa_0_0

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pemain Barcelona Xavi Hernandes mengatakan, yang sering membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hanyalah orang-orang di Real Madrid.

Mantan gelandang El Barca itu menyampaikan di sebuah wawancara bersama Cadena SER. Xavi menegaskan bahwa, Messi adalah pemain terbaik di dunia, serta dirinya mengklarifikasi komentar pada Ronaldo, yang telah disalah artikan sebagai menyatakan ‘tidak memiliki kecerdasan’.

“Kecepatan dan fisik Messi tidak ada duanya, ia tanpa keraguan dan membuatnya terbaik di dunia,” kata Xavi, yang kini bermain kepada Al Sadd di Qatar.

Baca Juga: Inilah Kelebihan Ibrahimovic, yang Tidak Dimiliki Pemain Top Dunia Lainnya.

“Hanya orang bodoh yang bisa bermain sepak bola, dan tidak mengakui Cristiano sebagai pesepakbola elite, tetapi ia hanya memiliki nasib buruk untuk berada di sekitar, pada saat yang sama seperti Messsi. Dan satu-satunya orang yang sering menarik perbandingan antara kedunya, hanyalah di Madrid,” tegasnya.

Lanjut Xavi, masih banyak kelebihan yang akan datang dari pemain Argentina itu, karena Messi masih memiliki banyak waktu tersisa dalam karirnya.

“Dia hanya berusia 29 tahun dan yang sangat muda di sepak bola. Saya tidak memenangkan piala di Barcelona dan Spanyol sampai saya 28, dan Messi masih membuat perbedaan dalam empat dari lima pertandingan dia bermain.” Jelasnya. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top