Adik Kandung: Mario Teguh yang Selingkuh, Bukan Ibunya Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Adik Kandung: Mario Teguh yang Selingkuh, Bukan Ibunya Kiswinar

potretnewscom_lxrq6_743

FAJAR SELEB-Lembaran demi lembaran masa lalu kehidupan Mari Tegu mulai tersingkap satu demi satu. Sampai kehidupannya waktu masih menggendong Ario Kiswinar Teguh, memberinya makan, menceboknya, layaknya seorang ayah.

“Sering sekali mengunjungi kami, di acara kami di Malang. Mereka bertiga (Mario Teguh, Ario, Ariani) selalu datang ke Malang. Mereka juga baik-baik aja, kaya gitu.” Ungkap adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, saat diwawancara secara ekslusif Samarinda TV, beberapa jam lalu.

Namun kemudian semua itu berubah, karena orang ketiga. Menurut pengakuan Adik Kandung Mario Teguh, orang ketiganya bukan dari pihak ibu Ario melainkan dari Mario Teguh sendiri.

“Masalahnya ini terjadi ketika hadirnya orang ketiga. Orang ketiga dari Pak Marionya. Karena kan Ibu

Ariani gak mau dimadu. Tidak mau dijadikan istri pertama, makanya mereka bercerai.” Ungkap adik Mario. Berita lainnya: Tepok Jidat…!! Ario Kiswinar Pernah Minta Biaya Kuliah di Mario Teguh, Tapi Begini Jawabannya.

Namun Mario Teguh justru menuduh ada Mr X atau Ibu Ariani yang selingkuh. Namun adik Mario membantah. Katanya tidak ada bukti ibu Ariani selingkuh.

“Dalam hukum Islam kita tuduh zina itu harus punya bukti. Tapi yang ini tidak punya bukti. Buktinya di mana dia menuduh istrinya bersilingkuh itu di mana? Itu yang harus kita pertanyakan juga ke dia.” Tantang adik Mario Teguh. Justru dari sisi Ario dan ibundanya, bahwa Mario Teguhlah yang selingkuh. Hal ini diiyakan oleh adik kandung Mario sendiri. “Iya, karena ternyata sekarang orangnya jadi istrinya (istri Mario Teguh sekarang).” Kata adik Mario.

Bahkan adik Mario mengatakan, soal persilungkuhan Mario Teguh dengan orang yang menjadi istrinya sekarang, masih dijaga oleh anaknya Ario Kiswinar supaya jangan dibongkar.

Namun, hal itu bertolak belakang dengan keluarga besar Mario Teguh sendiri. “Ario kemarin masih bisa menjaga itu (dugaan perselingkhan Mario Teguh), tapi kita dari keluarga besar mengatakan Tidak. Itu memang yang terjadi sekarang harus dibongkar semuanya. (Ibu Lina) dia yang membikin rumah tangga bercerai, akhirnya harus menikah dengan Bu Lina itu ya Itu, karena memang adanya Bu Lina itu.” Ungkap adik Mario.

Sampai sekarang saja, menurut adik Mario, ibunya Kiswinar tidak menikah lagi. Karena dia tidak bisa melupakan Mario Teguh. “Saya tidak bisa melupakan Mas mu itu. Kata dia seperti itu.” Ungkap adik Mario. (fajar).

Simak videonya di bawah ini:

loading...
Click to comment
To Top